Ulas Casing Cube Gaming Brexir


Share

Banyak banget yang pengen cube Gaming Brexir ini diulas, apakah casing ini benar benar layak untuk dibeli. Pasti pada penasaran kan, Langsung aja kita liat seperti apa casing ini.

Pertama tama mari kita lihat dulu desain dari casing ini, casing ini memiliki desain yang biasa saja, tidak terlalu banyak lekukan lekukan. Tapi kita akan mendapatkan kesan yang elegan dan glamour disini.

Ukuran dari casing ini adalah 542X248X542mm dan mensupport motherboard Micro-ATX, Mini-ATX, dan ATX. vga card yang bisa kalian pakai di casing ini panjang maksimal hingga 350mm, dan HSF 160mm.

Dibagian depan kita akan mendapatkan dust filter yang berukuran 240mm, dan disini kita juga bisa memasangkan radiator berukuran 240mm. Cube Gaming Brexir ini juga menyediakan 1buah slot dvd-rw, bagi kalian yang ingin menambahkan dvd-rw pada casing ini.

Kita buka bagian atas dari casing ini, dibagian atas kita akan mendapatkan dust filter berukuran 240mm, dan membuka dust filter nya ini juga tidak terlalu susah. Tinggal digeser sedikit terus copot deh, jadi untuk membersihkan nya tidak terlalu repot. Dibagian i/o panel kita akan mendapatkan 2buah usb 2.0, 1buah usb 3.0 audio jack serta power/reset buttons seperti biasanya.

Cube Gaming Brexir menyediakan 3bays untuk harddisk dan 1buah bays untuk ssd, untuk masalah cable management casing ini agak membutuhkan perhatian khusus, karna casing ini tidak menyediakan psu cover, yang dimana itu berguna banget buat ngumpetin sisa sisa kabel kalian. Tapi casing ini memberikan space yang lumayan dibagian sisi nya.

Dibagian bawah casing ini kita akan mendapatkan dust filter yang dimana itu untuk airflow psu kita, cara melepas dust filter dibagian ini juga cukup mudah banget kok. Dan tentu nya casing ini sudah menggunakan side window full transparant yang terbuat dari acrylic.

Artikel Terkait: