Ulas Casing Cube Gaming Elbrus


Share

Cube Gaming, masih asing banget yaa di telinga kita. Yup, karna ini memang brand baru yang masuk ke indonesia. Meskipun ini brand baru, desain dan build nya mantap banget. Dan untuk harga nya juga terjangkau banget dikantong, Cube Gaming Elbrus ini di banderol di harga Rp 460.000,- . oke mari kita lanjut.

Cube Gaming Elbrus casing mid tower dengan desain yang simpel dan elegan ini memberikan nuansa yang glamour, ditambah lagi dengan side window yang full transparant yang membuat seluruh komponen PC kalian terlihat.

Dibagian depan si Elbrus ini juga dikasih acrylic, jadi kalo fan yang kalian pake itu ada LED nya sudah otomatis akan terlihat, fan yang kalian bisa pake disini ukuran nya maksimal 12cmx2. Dan dibagian depan casing ini terdapat 1buah slot untuk dvd-rw, dibagian samping nya terdapat lubang lubang kecil yang menjadi ventilasi dari casing ini.

Tapi jangan khawatir, di bagian atas casing ini top panel nya berjaring2 sehingga bisa membantu airflow dan dilengkapi dengan dust filter untuk menyaring debu yg msk. Dibagian ini kalian bisa memasang radiator berukuran 240mm. Dan dibagian atas juga kita akan mendapatkan i/o panel, Elbrus menyediakan 1buah USB 2.0, 1buah USB 3.0, Audio port, dan power/reset buttons seperti biasa.

Cube Gaming Elbrus ini memiliki dimensi yang lumayan besar, yaitu 542X252X550. Untuk masalah cabel management gausah bingung lagi, karna casing lumayan besar. Casing ini juga menyediakan Bays HDD dan SSD masing masing 2, dan 7slot ekspansi,

Casing ini mensupport motherboard dari M-ATX, Mini-ATX, sampai dengan ATX. Graphic card yang bisa kalian pakai di casing ini mencapai panjang maksimal 350mm, dan HSF yang dapat kalian gunakan mencapai tinggi maksimal 160mm.

Artikel Terkait: