Ulas Casing GameMax G539


Share

Nah, seri G-539 ini adalah casing yang baru banget dikeluarin oleh GameMax yang bertipe Mid Tower.GameMax G-539 menyediakan 2 varian warna hitam dan putih.Jadi langsung aja kita liat detailnya seperti apa.

Pertama tama kita liat dulu desain dari G-539 ini, dibagian depannya casing ini dilapisi fiber hitam transparant. Sudah otomatis, jika fan yang kalian gunakan itu berLED pasti akan terlihat. Dan disini juga tersedia 2 slot untuk dvd-rw.

lanjut kebagian atas dari casing ini, dibagian ini kita akan melihat fiber hitam yang berbentuk oval sekaligus ini menjadi airflow dibagian atas. Dan seperti biasa Power/reset buttons, 1 buah usb 2.0, 1 buah usb 3.0, audio port, card reader, fan control, Dan dibagian ini yang spesialnya ada variasi bergaris yang berLED seperti ini.

Dan dibagian bawah dari casing ini juga terdapat dust filter yang sudah gampang banget untuk copot pasangnya

Bagian luar dari casing ini sudah, lalu kita coba liat di bagian dalamnya seperti apa. Casing ini mensupport motherboard dari Micro-ATX, Mini-ITX, sampai ATX.VGA Card yang bisa kalian pakai di casing ini panjangnya maksimal 380mm dan 158mm untuk HSF.material yang digunakan casing ini sih kalau menurut gue sesuailah dengan harganya.

Dibagian depan kita bisa memasang fan berukuran 12cm X2 namun gamexmax hanya menyediakan 1 fan berLED disini, kita juga bisa memasang radiator berukuran 240mm. Diatasnya kita bisa memasang 2 fan berukuran 12cm dan tentunya kita juga bisa memasang radiator berukuran 240mm. Drive bays yang kita dapatkan pada casing ini ada 4bays untuk harddisk, 1bays untuk SSD.

Mari kita lihat bagian cable management dari casing ini, untuk masalah cable management G-539 ini sudah mudah banget, GameMax sudah memberikan space khusus untuk itu. Jadi gak usah khawatir lagi untuk masalah cable management nya. Dan jangan lupa side window yang transparant, agar komponen PC kita terlihat dari luar.

Artikel Terkait: