Ulas Casing GameMax Gamer G536


Share

Casing mid tower ini memiliki 2 varian warna, yaitu hitam dan putih.  Kita langsung aja ngomongin penampilan dari casing ini. GameMax gamer G536 cukup memberikan penampilan yang oke, tentunya karena casing ini memberikan 3 fan sekaligus dengan LED pada fan bagian depan nya. Pada tulisan gamemax di depan juga kita dapat melihat bahwa disitu terdapat lighting RGB.

Di bagian depan casing ini juga terdapat penutup seperti sebuah pintu. Dimana itu untuk membuka bays 5,25” , yaitu untuk DVD RW. Dan jika kita tengok lagi ke bagian atas nya, Kalian akan liat IO panel seperti biasanya. Namun disini kita mendapatkan sebuah fan controler, dimana Kalian bisa mengatur kecepatan fan yang ada di casing ini.

Tipe casing ini ialah mid tower, dan mensupport motherboard sampai dengan ATX. Untuk mobo yang lebih kecil, pastinya support juga. Sebenarnya casing ini ga ngasih ukuran yang begitu panjang, namun untuk ruang nya kita tetap bisa menggunakan VGA card yang panjang kok, bahkan sampai 38cm. Sayang nya casing ini belum mempunyai PSU Cover untuk lebih mempercantik tampilan nya.

Oh ya, casing ini juga bisa menggunakan liquid atau water cooling, radiator bisa Kalian pasang di atas seperti ini. Casing ini bisa mensupport radiator sampai dengan ukuran 240mm, kalo ga pakai liquid cooling, Kalian juga bisa pasang fan di bagian atas sini. Jadi total fan yang bisa di gunakan ada 5 buah, dan kita udah mendapatkan 3, tinggal tambahin 2 deh kalo emang mau di penuhin.

Untuk space storage nya, casing ini udah hampir semua screwless, alias ga perlu obeng lagi. Terkecuali bays untuk SSD nya disini. Kita mendapatkan 4 bays hard disk, 1 bays SSD, dan 2 bays 5,25 inch untuk DVD RW.

Terakhir itu ialah tentu cable management dari gamemax gamer g536 ini. Casing ini memiliki sisa ruang yang cukup lebih, ini di karenakan penutup casing ini sedikit cembung sehingga memberikan sisa ruang kurang lebih 2cm. Jadi nutup nya ga susah, ya meskipun akan masih terlihat kabel kabel nya karena ga ada PSU Cover. Tapi Kita rasa kalo pakai PSU yang udah modular masih tetep keliatan keren kok.

Artikel Terkait: