Ulas Casing GameMax Hero Gaming H601


Share

Nama casing ini adalah Gamemax hero series, dan ini bisa di bilang micro gaming case yang punya tampilan yang gak basi. Karena Kita bilang micro gaming case tadi, pastinya casing ini di peruntukan untuk ukuran yang kecil. Casing ini support untuk motherboard sampai micro ITX aja, jadi buat yang mobo nya gede – gede pasti gak muat, jangan sampe salah beli ya. Oiya harga casing ini berada di 300ribuan, 

Meskipun micro, casing ini tetap support untuk VGA card yang berukuran cukup panjang, maksimum panjang VGA card yang bisa di pakai di casing ini adalah 340mm. Buat yang suka PC berukuran kecil, dari segi penampilan jelas ini cukup menarik. Bahkan casing ini juga ga ngasih penampilan menarik aja, dalam hal lain juga bisa di bilang menarik. Kenapa? Casing ini support untuk water atau liquid cooling loh, bahkan sampai ukuran 240mm. Radiator liquid cooling di pasang di bagian depan casing seperti ini nih.

Total fan yang bisa di gunakan ada 5, termasuk bagian depan yang dipakai untuk liquid cooling. Fan bawaan nya udah dapet 1 buah untuk bagian belakang. 2 bays hdd yang screwless bikin pasang atau lepas hdd jadi ga gampang, untuk SSD juga ada 2 bays, tetapi masih harus di baut.

Nah, ini nih. Meskipun kecil, casing ini cukup baik untuk cabling management, cabling management terbantu juga dengan adanya PSU cover disini. Kalian bisa umpetin deh tuh kabel2 yang berantakan ke dalem sini, sisanya Kalian iket deh pake cable ties atau apapun yang bisa ngiket deh..

Side window transparant tentunya nambahin biar isi komponen Kalian yang keren bisa keliatan, dan di bagian atas ada 1 buah USB 3.0 dan 1 buah USB 2.0. Juga ada Power  / reset button dan juga audio jack seperti biasanya. Oiya casing ini ga bisa menggunakan DVD RW karena ya emang ga ada slot nya. Tapi Kita rasa tidak apa apa, lagian sekarang udah ada DVD RW external kan? Bahkan install OS pake flashdisk pun juga bisa.

Artikel Terkait: