Ulas Casing Raijintek Arcadia


Share

Raijintek emang selalu hadir dengan tampilan yang menarik dan juga dengan harga yang kompetitif, Arcadia tentu casing ini adalah termasuk ke dalam budget chassis, yang dimana akan jadi pilihan banyak orang karena selain harga yang cukup murah yaitu 425rb, Arcadia juga hadir dengan tampilan, build quality, serta fitur yang menarik.

Mari kita liat spesifikasi Raijintek Arcadia disini. Arcadia hadir dengan 2 varian warna, yaitu hitam dan putih. Mensupport 2 bays 5,2”, USB 3.0, bays 2,5” , 3,5” , Cooling management dengan slot fan 12cm, dan masih banyak lagi. Arcadia juga udah mensupport yang namanya water pipe holes, kalo Kalian berencana untuk build dengan custom water cooling.

Build quality atau material yang di gunakan oleh Raijintek Arcadia ini ialah SPCC dengan ketebalan 0.5mm. Dimana kita bisa nilai kalo material yang di gunakan gak begitu tebal, dan ga terlalu tipis juga. Casing ini mempunyai dimensi 200x455x430mm, dimana kita bisa menggunakan motherboard ukuran besar atau ATX, juga bisa menggunakan VGA card sampai berukuran 40cm.

Untuk cooling system, tenang aja Raijintek Arcadia bisa kok menggunakan liquid cooling sampai berukuran 240mm, untuk HSF kita bisa menggunakan sampai tinggi 16cm. Raijintek memberikan kita budget yang cukup friendly, terutama untuk kita kita yang menggunakan VGA berukuran panjang, HSF yang tinggi, semi modular storage dll. Kesimpulan dari Arcadia ialah memiliki estetika dan juga fitur yang menarik, namun sayang nya casing ini hanya mendapatkan 1 buah fan aja..namun itu bukan kekurangan yang begitu dalem.

Artikel Terkait: