Ulas Casing Segotep Lux


Share

Kali ini segotep ngeluarin casing lagi yang tentunya dengan harga yang cukup ekonomis namun dengan desain dan material yang disesuaikan dengan harga. Casing ini berada di harga Rp 600.000,- termasuk murah, dengan harga segitu kita udah bisa mendapatkan casing yang model nya Luxury banget.

Segotep Lux ini menyediakan 2 varian warna yaitu putih dan hitam yang mempunyai dimensi 400x185x470mm, bagian depan dari casing ini menggunakan acrilic yang transparant dan dibagian depan terdapat power button, disini kita bisa memasang 3 fan sekaligus, seperti apa yang sudah dikasih oleh segotep.

Dibagian atas dari casing ini kita akan mendapatkan dust filter berukuran 240mm dengan sistem magnetic, jadi mudah untu kdibersihkannya. Dibagian i/o panel nya terdapat 2 buah USB 2.0, 1buah USB 3.0, Audio Jack, serta reset button.

Dan Dibagian bawah dari casing ini, terdapat dust filter yang dimana itu untuk airflow PSU kita.

Mari kita lanjut ke bagian dalam dari casing ini, casing ini mensupport motherboard dari M-ATX, Mini-ITX, sampai ATX. VGA card yang bisa kalian gunakan dicasing ini panjang maksimalnya bisa mencapai 380mm dan HSF 160mm. Drive bays yang disediakan oleh Lux ini terdapat 4 buah, 2 buah untuk Harddisk dan 2 buah lagi untuk SSD, serta 7 slot ekspansi.

Segotep Lux ini juga sudah mensupport Liquid Cooling dengan radiator berukuran 240mm, yang dapat kalian pasang dibagian atas dan dibagian depannya kalian bisa memasang radiator yang ukurannya mencapai 360mm. Total fan yang bisa kalian pasang pada casing ini adalah 8 buah, 3 dibagian depan, 2 dibagian atas, 2 dibagian PSU Cover, dan 1 buah dibagian belakang.

Untuk cable management nya juga Segotep Lux sudah menyediakan PSU Cover, yang dimana itu berguna banget buat ngumpetin sisa sisa kabel yang tersisa, apalagi kali kalian yang memakai PSU yang non-modular.

Material yang digunakan pada Segotep Lux ini adalah Material SPCC dengan ketebalan 0.6mm, jadi udah cukup tebel juga kok dengan harga 600 ribuan. Dan tentunya side window yang transparant, agar semua komponen PC kalian bakalan keliatan.

Artikel Terkait: