Ulas Cube Gaming Beast


Share

Sebelum nya udah banyak banget casing dari Cube gaming yang udah di ulas, untuk casing yang satu ini agak berbeda. Beda apa nya? Ya jelas berbeda, karena material yang dipake dari casing ini adalah full aluminium dan dengan side window yang menggunakan armoured glass. Dengan dimensi yang cukup besar, kalian gka perlu tanya lagi casing ini support motherboard apa saja. VGA yang bisa kalian pasang di casing ini juga bisa yang menggunakan triple fan sekaligus. HSF yang dapat kalian pakai bisa mencapai 180mm.

Mari kita liat desain dari casing ini, nah ini nih yang pasti di perdebatkan banyak orang soal desain dari casing ini. Yang dimana salah satu pihak mengklaim kalau casing ini keren dan unik, dan dipihak lain ada yang beranggapan berbeda bahwa casing ini desainnya terlalu ribet, aneh, atau apalah itu. Nah kembali lagi kepada selera masing masing, casing ini diperuntukan untuk user yang suka moding  PC.

Dibagian i/o panel nya kita akan mendapatkan, 2 buah usb 2.0, 2 buah usb 3.0, audio port, serta power/reset buttons seperti biasanya. Dibagian ini Cube Gaming juga menambahkan fariasi fiber hitam transparant untuk mempercantik casing ini.

Total fan yang dapat kita pasang pada casing ini itu mencapai 7 buah. Dan kita juga bisa memasang radiator yang panjang nya mencapai 360mm dibagian depan ataupun dibagian atas casing ini. Untuk bagian cable management nya casing ini sudah menyediakan PSU Cover, agar kable kable yang tersisa bisa dimasukan kedalam nya, dan casing ini support sampai Extend ATX loh.

Drive Bays yang terdapat pada casing ini hanya 6 buah saja, 4 bays untuk SSD dan 2 bays lagi untuk harddisk. Tentu nya untuk pemasangan tidak terlalu repot banget kok.

Info terakhir yang bisa (nama) kasih tau tentang casing ini, casing ini berat nya kira kira mencapai 30kg, cukup berat bukan?

Artikel Terkait: