Ulas Cube Gaming Grandes


Share

Cube Gaming Grandes yang di bandrol Rp 750.000,-ini udah cukup keren banget. Mempunyai tampilan luar yang keliatan kokoh, ga terlalu banyak macem macemnya.Dibagian depannya terdapat slot untuk DVD-RW, dan dibagian sampingnya terdapat lubang lubang kecil yang menjadi airflow dibagian depannya.

i/o pannelnya terdapat dibagian atas dari casing ini, dibagian i/o pannelnya kita akan mendapatkan 2 buah usb 2.0, 1 buah usb 3.0, audio jack, power dan reset buttons, dan dibagian sampingnya terdapat lubang lubang yang menjadi airflow dibagaian atas.

Saat kita melihat kebagian dalam dari casing ini, kita akan mendapatkan material yang cukup kuat, material yang digunakan adalah SPCC dengan ketebalan 0.6mm. Terdapat PSU Cover yang dimana membantu kita untuk urusan cable management, di PSU Cover terdapat 2bays untuk SSD dan 2bays untuk Harddisk.

Cube Gaming Grandes adalah casing dengan tipe Mid Tower, yang mensupport motherboard dari M-ATX, ITX, sampai ATX. dibagian dinding dari casing ini juga terdapat 2bays untuk SSD. dibagian depan kita bisa memasang 2 fan berukuran 12cm, dibagian atas juga 2fan 12cm, dan dibagian belakang 1fan berukuran 12cm. Dan tentunya dibagian depan dan dibagian atas, kita bisa memasangkan radiator berukuran 240mm.

Dan spesialnya dari casing ini adalah terdapat LED Strip yang dapat di atur oleh remote, jadi kita bisa atur warna LED nya sesuka kita deh, dan kita juga bisa ganti efek LED nya loh. Ada static, flash, strobe, fade, dan smooth, tingkat kecerahannya juga dapat kita atur kok.

Ukuran dari casing ini sih kalo bisa dibilang, gak gede gak kecil, cuma rada bantet gimana gitu.Dengan ukuran 252mm, tinggi 550mm, dan panjang 542mm, namun dengan ukuran segini casing ini udah ngasih kita kesan yang mewah nan menawan kok.

Info terakhir yang bisa Kita kasih adalah, casing ini mempunyai side window yang full transparant yang berbahan acrylic dibagian kanan kirinya.Yang sudah jelas menambah cantik casing ini sekaligus kita bisa pamer semua komponen PC kita.

.Kalo menurut Kita sih casing ini cocok banget bagi kalian yang suka moding dengan lampu lampuan, harganya juga gak mahal banget kok buat casing yang build nya keras begini, dan udah include LED Strip pula.

Artikel Terkait: