Ulas Cube Gaming Weiss


Share

Cube Gaming Weiss ini berada di harga 405.000 lebih murah dari casing sebelum nya. Desain yang diberikan oleh Cube Gaming Weiss ini menurut Kita cukup simpel gak terlalu ribet banget. Di bagian depan nya Kita melihat sih agak sedikit aneh desain nya, karna disini dibuat seperti miring disatu bagian. Jadi udara yang keluar masuk dari depan hanya dari satu sisi saja.

Dibagian atas casing ini terdapat dust filter dan i/o panel, dust filter yang berukuran 240mm hanya dipasangkan dengan magnet, jadi untuk melepas nya tidak susah. Di i/o panel kita akan mendapatkan 2buah usb 2.0, 1buah usb 3.0, audio port, SD Card slot, serta power/reset buttons.

Dimensi dari casing ini adalah P 44,8x L 20cm x T46cm, dan mensupport motherboard dari Mini-ATX, Micro-ATX, sampai ATX. Graphic Card yang bisa dipasang pada casing ini panjang maksimal nya sampai 360mm dan CPU cooler yang bisa digunakan mencapai tinggi maksimal 170mm. Oh iya, casing ini juga bisa kalian pasangin liquid cooler kok dibagian depan nya dengan ukuran 240mm.

Untuk masalah cable management nya gak usah khawatir lagi, karna Cube Gaming Weiss ini udah ngasih ruang lebih buat kita untuk mengatasi masalah itu. Sama seperti Finstera, 2bays SSD yang dibuat menempel di dinding, dan 2buah slot HardDisk yang kita dapatkan disini.

 

Disini juga kita akan mendapatkan PSU Cover, yang dimana kita bisa memasukan kabel kabel sisa kedalam PSU Cover ini. Dan terakhir, Cube Gaming Weiss ini juga memberikan kita Side Window yang udah transparant, agar kita bisa pamer semua isi komponen PC kita.

Artikel Terkait: