Ulas Galax Geforce GTX 1070 HOF


Share

sekarang waktunya buat GTX 1070 non Founders Edition. Sebenarnya untuk GALAX ini dia punya 2 versi, dimana yang 1 itu ada yang EXOC, dan juga Hall of Fame seperti ini. Seperti yang kita tahu, bahwa Hall of Fame bisa di bilang ialah kasta tertinggi untuk varian nya GALAX.

Menurut pendapat Kita sendiri, untuk kelas VGA yang bisa di sebut high end, GTX 1070 adalah sweet spot nya VGA high end, karena 1 itu dari segi harga. Di range 7 sampai dengan 8 jutaan, potensi GTX 1070 ini menurut Kita sangat luar biasa, apalagi dengan hadirnya versi custom board seperti ini

GALAX GTX 1070 Hall of Fame, hadir dengan nuansa board putih. Board putih ini emang kayanya udah bener2 jadi khas nya GALAX untuk seri Hall of Fame.

Nah, di GTX 1070 Hall of Fame ini, GALAX cukup gila karena mengubah pin power si GTX 1070 menjadi 8+8 pin. Kalo kita liat versi founders Edition, itu kita hanya menggunakan 1x8pin aja. Otomatis yaa, kita akan sedikit memerlukan daya yang lebih untuk VGA ini. Namun gak usah khawatir, karena kalo kita liat versi founders edition nya, itu aja udah cukup irit. Lagian GALAX juga udah memberikan factory overclock untuk VGA card ini, jadi wajar aja kalo watt nya sedikit lebih tinggi.

GALAX juga memberikan kita sebuah tombol OC Button, dimana itu berfungsi untuk memboost clockspeed dari VGA card ini secara otomatis dan instan. Tapi yang di boost secara otomatis hanya pada core clock nya aja, untuk clock lain nya mungkin kita bisa sedikit bermain nanti di dalam nya menggunakan tools yang ada. Dan kayanya untuk suhu pun kita gak khawatir lagi untuk bermain main dengan GTX 1070 karena cooler yang di berikan ini emang udah cukup powerfull banget.

Artikel Terkait: