Ulas Gaming Mouse MSI Interceptor DS-B1


Share

Sebelum nya Kita mau kasih tau dulu nih, mouse ini berada di harga yang cukup relatif murah banget kok, dengan apa yang dikasih sama mouse ini. Interceptor DS-B1 ini berada diharga Rp295.000,-.

Nah, penasaran kan apa aja yang dikasih sama mouse ini? Oke pertama tama kita liat dulu dari kemasan nya dulu. Kemasan dari interceptor DS-B1 ini terbilang sangat biasa banget, hanya menggunakan pastik viber gitu, dibagian kemasan nya juga terdapat fitur fitur yang dikasih sama MSI DS-B1.

Nah selanjut nya kita bahas dari segi desain nya nih, desain yang diberikan mouse ini sudah ergonomic jadi sudah tentu memberikan kenyamanan saat menggunakan mouse ini. Bahan yang digunakan pada MSI DS B1 ini standart sih, sesuai lah sama harga dari mouse ini. Dibagian permukaan nya kita akan mendapatkan lambang dari MSI yang  berLED dan Dibagian side grip nya, terdapat lubang lubang yang didalam nya terdapat LED yang warna nya udah khas banget dari MSI.

MSI Interceptor DS B1 ini memiliki 6 tombol, 2 tombol utama, kiri dan kanan, 1 tombol scrollwheel, 1 tombol DPI, dan 2 tombol lagi dibagian side grip nya. Untuk fungsi dari tombol tombol nya sih cukup enak kok, ga terlalu keras dan ga terlalu lembut. Pas aja gitu.

DPI dari interceptor DS B1 mulai dari 800 hingga 1600, frame rate nya hingga 4000fps, dan mempunyai akselerasi 15G. Untuk mengatur DPI nya juga mudah kok, tinggal di klik klik aja dibagian ini.

MSI juga menyediakan pemberat pada mouse ini loh, terdapat 8 buah pemberat yang dikasih disini, masing masing nya mempunyai berat 2.4gr. Jadi berguna banget deh buat kalian yang suka menyesuaikan berat mouse.

Mouse ini mempunyai panjang 123mm, lebar 71mm, tinggi 39mm, dan berat mencapai 108g Kabel dari MSI DS B1 ini menggunakan kabel standart, dan kontektor nya sudah menggunakan gold-plated.

Artikel Terkait: