Ulas Geforce GTX Titan X Untuk 4K Gaming & Rendering


Share

Harga VGA ini di 18 jutaan dan mempunya VRAM sebesar 12GB GDDR5, VRAM yang bener-bener gede bangetlah, bisa di bilang VRAM yang future proof, kenapa Kita bisa bilang begitu? game game sekarang hampir rata rata perlu VRAM besar, apalagi untuk resolusi 4K. buat yang belum tau, GTX Titan X ini juga punya 3072 cores, soal CUDA cores ini dikasih liat hasil test untuk rendering video di youtubenya. Karena CUDA cores yang besar cenderung berpengaruh besar juga untuk rendering.

Kite mengetes Titan X ini dengan game Batman arkham city, Rise of the tomb rider, dan The division. Dari hasil game sih ini cukup mengaget karena Titan X ini dari yang kita liat cuma unggul di Batman Arkham City aja. By the way Kita benchmark nya di resolusi 4K, kalo di full HD, hasil FPS nya bener-bener ya overkill dan harga VGA nya juga overkill.

Gak cuma game, seperti yang tadi Kita bilang kalo Kita juga tes untuk rendering, Kita pakai adobe media encoder CC 2015 dan kalian bisa lihat test Renderingnya di Youtube dibawah ini.

Artikel Terkait: