Ulas Headset Aula Succubus Gaming


Share

Pertama tama Kita mau ngasih tau, headset unyu unyu ini berada di harga 300.000 aja, packaging dari headset ini, menurut Kita lumayan aman, karna pakai dus box dan di dalamnya ada fiber untuk tempat headsetnya. lalu ada kabel USB yang guna nya hanya untuk power LED nya saja, dan ada 3.5mm jack audio dan mic yg udah gold plate, dan ada juga manual user dan spesifikasinya. Untuk kabel dari headset ini, panjang nya menurut Kita, kurang lebih 2 meter, dan kabelnya sudah lumayan bagus.

Nah untuk di bodynya, bisa Kita bilang lumayan, disini Kita bisa kasih plus, trendy dan unyu dah, trus ada lampu biru yang berkilau mempesona di headset nya yang berlambangkan laba laba. Headset ini juga ada headband nya, jadi enak untuk dipakai nah selanjutnya kita coba yuk, gimana hasil suara headset aula succubus ini.

Karna keterbasan alat, Kita ngetest headset ini pakai audio dari Asus maximus VIII formula, dan Kita nyoba headset ini di game point blank. Hasilnya lumayan kok, suara kaki, bomb, headshootnya terdengar seru.

Nah tapi kalo untuk tes di musik, gw pake foobar2000 aplikasinya dan album adelle flac untuk lagunya, kedengarannya kurang memuaskan, wajar sih headset ini di desain untuk gamer.

Headset ini juga ada pengatur suaranya loh, tapi tidak terhubung ke PC kita, jadi pas kita kecilin, suaranya emang jadi kecil tapi posisi volume di windows gak ikut kecil, bisa dibilang kurang canggih nih.

Artikel Terkait: