top banner ulasan top banner ulasan

Ulas Headset Logitech G633 Artemis Spectrum


Artemis Spectrum adalah nama lain bagi Logitech G633 ini, pertama tama kita cek dulu harga dari Artemis Spectrum ini, headset ini berada di harga 2 jutaan. Perlengkapan yang logitech kasih didalam kemasan G633 ini ada, pasti nya ada unit dari G633 itu sendiri, lalu ada kabel data USB yang guna nya untuk menghubungkan dari headset ke PC, ada kabel 3.5mm kabel ini digunakan untuk menghubungkan ke smartphone kalian, dan tentu nya ada selembar user manual.

Fitur pertama yang logitech kasih pada Artemis Spectrum adalah driver nya yang menggunakan Pro-G Audio Driver, driver ini udah mensupport 7.1 surround. Yang udah pasti suara nya mantep banget dah ini headset. Kalian bisa kedengeran suara step orang kalo main game FPS, bisa nonton film macam dibioskop suara nya, wah pokok nya enak banget dah pasti.

Selanjut nya Artemis Spectrum ini juga udah multi-platfrom, apa itu multi-platfrom? Nama nya aja udah multi, jadi jelas dong headset ini bisa kalian pakai di berbagai perangkat. Karna G633 ini mempunyai 2 jack, 1jack USB dan 1 lagi jack 3.5mm. Contoh nya kalian bisa memakai untuk PC, HandPhone, PS4 dan xbox one.

Microfon dari Logitech G633 ini mau Kita coba jelaskan nya secara langsung, jadi Kita akan menjelaskan nya memakai microfon dari G633 ini.nah ini dia suara yang di hasilkan dari logitech G633 ini. Logitech G633 ini bisa mengkontrol noise nya, jadi kita masih bisa  berkomunikasi dengan baik dan jernih.

Dan selanjut nya fitur RGB Ligthing, lighting pada artemis spectrum ini dapat kalian atur pada Logitech Software nya. Kalian bisa mengatur efek dari lighting nya, disini terdapat 3 default efek ada breathing, color cycle, dan solid color, tentu nya kalian juga bisa mengcustom lighting nya sesuai kesukaan kalian.

Nah di dekat RGB Lighting nya terdapat beberapa tombol macro, tombol macro nya ini dapat kita atur fungsi nya sesuai kemauan kita. Default nya sih tombol tombol ini dipergunakan untuk mengatur equalizer, mengaktifkan surround, dan tombol untuk mensetting lighting nya.

Selain dari tombol yang terdapat di headset ini, equalizer nya juga dapat kita setting melalui Logitech Gaming Software, disini sudah tersedia 6 default profil yang dimana kalian juga bisa mengcustom equalizer nya sesuai kemauan kalian. Jadi udah enak banget deh, kalian bisa setting bass, treble, dan lainlain.

Hebat nya dari logitech G633 ini adalah, audio nya bisa dari dua perangkat sekaligus. Jadi kalian bisa colokin headset ini ke PC dan handphone kalian. Keren nya lagi, kalian bisa angkat telphone dari handphone tanpa harus mencabut kabel yang connect ke PC..

Dibagian earcups dan headband nya, logitech G633 ini menggunakan bahan yang lembut banget dan nyaman banget, desain nya juga dibuat agar semua ukuran bisa memakai headset ini. Dan earcups nya ini pun dapat kita lepas dan kita cuci loh.

Dibagian ini nih fleksible banget, kalo abis selesai main nih kalian bisa gantungin headset nya di leher kalian seperti ini.

Artikel Terkait:

Share