Ulas iGame GeForce GTX 1060 6GB


Share

Sebelum nya udah banyak banget GTX 1060 versi versi yang lain, nah kali ini Kita mau coba untuk ngebahas  GTX 1060 dari iGame ini seperti apa. Dalam kemasan dari iGame GTX 1060 X-TOP ini, kita akan mendapatkan 1 unit graphic card itu sendiri, CD Driver 2×6 kabel power, dan user manual seperti biasa.

 

Mari kita liat tampilan dari vga card ini, seri iGame ini memang memiliki bentuk bentuk yang mirip satu sama lain.  GTX 1060 iGame ini menggunakan triple fan, yang sudah smart fan, jadi pas dalam keadaan idle atau suhu nya yang terbilang adem fan VGA ini ga akan berputar, kecuali kalau kalian mensetting manual.

 

Mari kita liat bagian belakang dari VGA card ini, dibagian belakang kita sudah mendapatkan backplated untuk VGA card ini, dibagian backplated nya terdapat tulisan iGame dan logo nya. Outpud display yang kita dapatkan dari iGame GTX 1060 itu ada 3buah display port 1.4, 1buah DVI, 1buah HDMI 2.0, dan iGame juga menyediakan OC button.

Dengan TDP 120 Watt, iGame menyisipkan 6X2pin untuk power nya. iGame GTX1060 ini tentu memiliki clockspeed yang sedikit lebih besar dari pada versi Founders Edition, dengan kapasitas memory 6GB GDDR5 dengan bus 192bit. GPU dari iGame ini adalah GP106 dengan fabrikasi 16nm, dan tentu nya arsitektur pascal.

Dibagian atas dari iGame GTX 1060 ini, kita akan melihat ada sebuah logo dari iGame itu sendiri. Dan dibagian ini juga terdapat LED berwarna merah yang mempercantik VGA Card ini. Dan heatpipes disini juga tertata rapih, tidak ada heatpipes yang keluar dari board ini.

Nah itu dia bahasan seputar iGame Geforce GTX 1060 X-TOP ini baik dari tampilan maupun spesifikasi nya. Dan sekarang mari kita lanjut ke bagian benchmark test yang langsung bisa dilihat di youtube di bawah ini.

Artikel Terkait: