Ulas Keyboard Aula Zengets SI-2008


Share

Okee pertama tama Kita mau kasih tau dulu harga dari keyboard simpel nan manis ini, seperti mechanical, tapi bukan mechanical, melainkan keyboard biasa, aula ZenGetz SI-2008 ini berada di harga Rp 320.000,pada bulan oktober 2016 ini. Keyboard di range harga ini adalah keyboard sasaran gamer kelas low end.

 

Okee lanjut! Seperti biasa kita melihat pasti dari segi desain nya dulu. Desain dari keyboard ini mewah, simpel dan elegan seperti layak nya keyboard mahal. Material yang digunakan pada keyboard ini juga sangat kokoh body atasnya terbuat dari bahan aluminium dan bagian body bagian bawah dari bahan plastik, keyboard ini juga memiliki body yang yang tidak begitu kasar dan memakai warna silver untuk body bagian atas dan putih pada bagian body bawah.

keyboard ini memakai rubber switch, suara yang dihasilkan nya juga biasa aja, sama seperti keyboard pada umumnya. Keboard ini juga punya LED, bukan RGB yah, LED nya ini ada berbagai macam efek, kita bisa mengatur nya dengan menekan tombol FN lalu menekan tombol nomor seperti ini. LED nya juga bisa di atur tingkat kecerahan nya, caranya tekan tombol FN dan PAGE UP atau page down.

Keyboard ini juga menyediakan tombol Shortcuts seperti, multimedia, pengatur volume,dan lain sebagainya.

Kabel yang digunakan pada keyboard ini masih menggunakan kabel yang standar, tidak terlalu tebal namun lentur, dan panjang kabel nya mencapai 1.5m. Dibagian USBnya udah platting gold. Dan dibagian bawah dari keyboard ini, sudah dilapisi oleh karet, jadi gak terlalu licin kalau kita bermain di permukaan yang licin.

Artikel Terkait: