Ulas Keyboard Gaming Cougar 200K


Share

Okee pertama tama Kita mau kasih tau dulu harga dari keyboard cantik ini, Cougar 200k ini berada di harga Rp 375.000,- 200k itu seri dari keyboard ini, bukan harga dari keyboard ini. Sebelum nya banyak banget yang salah tentang hal ini.

Okee lanjut! Seperti biasa kita melihat pasti dari segi desain nya dulu. ​Desain dari keyboardini ga macem macem, simpel dan elegan seperti layak nya keyboard mahal. Material yang digunakan pada keyboard ini juga kokoh dan memiliki body yang kasar, memakai warna yang glossy dan matt.

keyboard ini menggunakan scissor switch, ​dengan switch ini, suara yang dihasilkan nya itu sunyi banget. ​J​adi nih kalo kalian malem malem main game, browsing browsing, ngerjain tugas,chating chating atau apalah, pake keyboard ini dalam keadaan yang sunyi santai santai aja, gak akan ketauan dan gak akan mengganggu suasana nya juga.

Dengan model​​ Scissor Switch, button keyboard ini seperti keyboard laptop, biasa juga disebut dengan Slim button keyboard, jadi bagi yang sering ngetik di keyboard laptop, akan mudah untuk kalian beradaptasi dengan keyboard ini.

Dan tentu nya keyboard ini sudah di dukung dengan teknologi Anti-Ghosting​, yang memiliki 19 tombol anti-goshting. Pada tombol WASD dan tombol panah bisa berganti peran/tukar posisi. Tombol WASD menjadi tombol panah, dan tombol panah menjadi tombol WASD. keyboard ini juga didukung oleh fitur repeat yang memiliki profil 1x dan 2x.

Keyboard ini juga menyediakan tombol Shortcuts seperti,​multimedia, pengatur volume,kalkulator, lock windows, dan lain sebagainya.

Bagi kalian yang sering bermain di kegelapan jangan khawatir, Cougar 200K ini mempunyai LED Backlight 7 warna, ​yang dapat kita atur kecerahannya sesuai kemauan kita. Dan LED Backlight disini juga bisa ubah efek nya, namun 200k hanya menyediakan 2 efek yaitu static dan breathing, yang dapat kita atur dengan cara menekan tombol FN dan tombol LED nya.

Kabel yang digunakan pada keyboard ini masih menggunakan kabel yang standar, ​tidak terlalu tebal namun lentur dan panjang kabel nya mencapai 1.6m. ​Dibagian stand dari Cougar 200k ini, ​sudah dilapisi oleh karet jadi gak terlalu licin.

Artikel Terkait: