Ulas Keyboard Mechanical Corsair K70


Share

Pertama tama mari kita liat dulu perlengkapan yang dikasih Corsair untuk Keyboard ini, K70 Lux RGB ini menyediakan Keycaps tambahan untuk kalian player Moba dan FPS, ada Wrist Rest juga, nah wrist rest nya ini soft banget loh jadi tangan kalian disini bakal nyaman banget, dan tentu nya terdapat user manual juga.

Keyboard ini adalah keyboard mechanical yang menggunakan switch Cherry MX RED, tentu nya keyboard ini udah 100% anti-goshting dan sudah FULL Key Rollover, jadi kalian gak usah khawatir lagi nih, kalau key yang kalian tekan secara bersamaan pasti akan terbaca semua.

Nah sekarang mari kita liat desain dari keyboard ini, keyboard ini mempunya desain yang simpel banget dengan dibalut warna hitam di keseluruhan dari keyboard ini. Dibagian atas nya terdapat logo Corsair.

Kita mendapatkan tombol pengatur cahaya, tombol lock desktop, dan terdapat tombol multimedia juga disini. Untuk tombol pengatur volume nya, k70 Lux ini memberikan kita kemudahan untuk mengatur nya, karna disini tombol volume nya berbentuk scroll, jadi sewaktu kita bermain game atau dengerin musik, kalau suara nya terlalu keras atau terlalu pelan, kita bisa mengatur nya secara cepat.

Dan dibagian ini kita akan mendapatkan USB tambahan, fungsi nya tentu untuk colok apa saja yang penting colokan nya itu USB, atau bisa kalian pakai untuk Gaming Gear lain nya. Dan disini juga terdapat Bios Mode+Polling Rate Selector. K70 ini sudah menggunakan kabel braided kabel dengan jenis ini udah bagus banget, namun minus nya kabel jenis ini sangat kaku, jadi sedikit sulit untuk mengatur nya.

K70 Lux ini juga sudah mendukung fitur CUE, CUE ini berfungsi kalau kalian mempunyai Gaming Gear lain nya dari Corsair. Jadi bisa kalian atur seirama dengan yang lain. Jadi biar bisa sepaket gitu deh.

Dibagian backlight nya udah jelas banget lah ya, sama nama yang dikasih pada K70 Lux ini, YUP keyboard ini mempunya backlight yang RGB. backlight RGB ini bisa kalian setting pada Software Corsair Utility Engine, bisa disetting manual atau bisa juga menggunakan profile bawaan dari corsair itu sendiri. Profile default nya juga udah keren banget kok. Ada spiral rainbow, rainbow wave, Visor, Rain, Color Shift, Color Wave, Color Pulse, dan Type Lighting.

Berat dari keyboard ini mencapai 1.20 kg, Dan tentu nya harga yang diberikan keyboard ini juga gak main main Rp 2.095.000,- harga untuk keyboard ini,tapi yaa sebanding lah dengan apa yang kita dapatkan dari keyboard ini.

Artikel Terkait: