Ulas Keyboard Mechanical Logitech G710+


Share

Logitech G710+ ini mempunyai desain yang elegan dan solid, disisi kiri terdapat 6tombol macro yang dapat di setting menjadi 3profil, jadi terdapat 18 set tombol macro yang bisa kita gunakan di logitech g710+ ini.

Logitech G710+ ini juga memberikan LED backlight yang dapat kita atur pencahayaan nya sesuai keinginan kita, yang lebih menariknya lagi. Logitech memberikan 2 pengaturan cahaya yang berbeda, yaitu di bagian utama gaming pada tombol WASD dan tombol panah dengan tombol lain nya, tombol untuk mengatur nya terdapat di bagian atas keyboard ini. Sementara itu dibagian atas juga terdapat beberapa tombol lagi seperti tombol multimedia dan tombol pengatur volume, dan ada juga tombol dekstop mode.

Dibagian lain nya juga kita akan mendapatkan sebuah USB port, yang dimana kita bisa memasang gaming gear lain nya tanpa harus menyambungkan ke slot PC kita.

Logitech G710+ ini menggunakan CherryMX Blue yang terasa lebih ringan dan responsif, suara yang dihasilkan juga cukup sunyi, walaupun tidak sesunyi keyboard membran standart.

Logitech G710+ ini memiliki 26 Key Rollover dan 110 key anti-gshting, jadi bagi kalian yang bermain game yang mengharuskan menekan banyak tombol sekaligus anti-goshting dan key rollover itu berguna banget. Contoh nya, kalau kalian bermain game FPS, ketika menekan tombol “W” terus menerus dan menekan tombol shift  dan tombol “A” lalu menekan tombol angka secara bersamaan. Kalo ga anti goshting, salah satu tombol yang kalian tekan akan tidak terbaca. Simpel nya sih seperti itu

Logitech G710+ ini menggunakan kabel yang cukup kokoh, panjang kabel mancapai 1,8meter, dan berat dari keyboard ini -+1kg. Info terakhir yang bisa gue kasih, harga dari keyboard ini adalah Rp 1.940.000,- yang gue cek harga di bulan sept 2016

Artikel Terkait: