Ulas Monitor LG 24MP88HM-S


Share

LG 24MP88HM ini mempunyai ukuran layar 23.8”, memiliki resolusi Full HD atau 1080p dan response time 5ms. Monitor ini juga memiliki warna sRGB lebih dari 99% yang menjadikan warna lebih realistis dan tentu nya di dukung dengan IPS Panel.

Monitor ini juga menyediakan mode Flicker Safe dan mode Reader, yang dimana itu dapat membantu memaksimalkan kenyamanan visual dengan melindungi mata kita dari sinar biru yang berbahaya dan mengurangi tingkat kedipan. Dan infinity display yang dapat memberikan pengalaman visual tanpa batas.

Untuk para gamers, LG 24MP88 ini juga memberikan kita fitur BlackStabilizer, yang guna nya memungkinkan kita mendapatkan visibilitas yang lebih baik, bahkan di keadaan yang gelap. Jadi kita tak perlu lagi manambahkan kontras pada layar kita. Tapi disini tergantung selera kalian, kalian lebih suka yang seperti apa. Speaker yang digunakan monitor ini juga terbilang udah enak banget, karna speaker di monitor ini di dukung dengan MAXXAUDIO.

Dimonitor ini hanya terdapat 1 tombol saja, yang guna nya sudah mencakup semua. Mulai dari power on/off menu dari monitor. Jadi memudahkan kita untuk mengatur setelan monitor dengan mudah.

Nah bagi kalian yang suka buka banyak tab-menu atau beberapa aplikasi secara bersamaan beguna banget nih, di LG 24MP88 ini menyediakan fitur khusus untuk itu, yang dinamakan OnScreen Control. Jadi kalian bisa mengatur beberapa screen split yang kalian ingin gunakan.

Bagi para penderita buta warna tenang aja, LG 24MP88 ini menyediakan fitur Color Weakness, berguna untuk merevisi ukuran warna bagi pengguna yang memiliki kesulitan membedakan warna.

stand yang digunakan pada LG 24MP88 dinamakan Arcline Stand. Stand ini cukup kuat dan mempunyai bentuk yang sedikit melengkung dengan warna silver yang menjadiakan monitor ini terlihat mewah. Dibagian output display kita akan mendapatkan, 1buah D-Sub, 2buah HDMI. dan terdapat juga Jack audio disini.

Info terakhir yang bisa Kita kasih kepada kalian, LG 24MP88HM-S ini berada di harga Rp 2.655.000,- harga per bulan september 2016.

Artikel Terkait: