Ulas Mouse Gaming Tt Esports Black FP


Share

Sebelum nya Kita mau kasih tau dulu nih, Mouse Gaming Tt Esports Black FP berada di harga yang cukup relatif murah banget untuk professional gamer. ttesports black fp ini berada diharga sekitaran 60 dollar di website resmi ttesport, mungkin masuk ke indonesia menjadi sekitaran 800-1 jt rupiah.

Naaahhh, penasaran kan apa aja yang dikasih sama mouse ini??? Okee pertama tama kita liat dulu dari kemasan nya dulu. Kemasan dari ttesports black fp ini bisa di bilang sih biasa aja ya, menggunakan plastik viber gitu, dibagian kemasan nya juga terdapat kitab kitab suci mouse gaming ini yaitu instalasi guide dan ketentuan garansi.

Nah selanjut nya kita bahas dari segi desain nya nih, desain yang diberikan mouse gaming ini cukup keren dan simple, Kita suka banget, ketika di pegang juga udah tentu memberikan kenyamanan saat menggunakan mouse ini, mungkin karena surfacenya di coating untuk memaksimalkan kenyamanan ketika kita menggunakan mouse ini.
Dibagian permukaan nya ada lambang dari ttesport yang menyala merah dan Dibagian scroll nya juga ada ada led yang menyala. Mouse ini juga ada indikator DPI nya dan Mouse ini sangat berbeda dari mouse2 gaming biasa yang lain, mouse ini bisa finger print, sensornya disisi samping bagian kiri, nanti Kita jelasin kegunaannya.

Ttesport black fp ini memiliki 7 tombol, 2 tombol utama, kiri dan kanan, 1tombol scroll wheel, 1 tombol DPI, 1 tombol untuk profile switch, dan 2 tombol lagi dibagian side grip nya dan semua tombolnya bisa kita kostumisasi sesuai keinginan kita melalu softwarenya ttesport command center yang bisa di download di website ttesport. Mouse ini juga udah bisa 35 macro keys dan 5 game profile. Mouse gaming ini juga punya 5 pemberat masing masing beratnya 4.5 gram, terletak dibawah bagian mouse ini , kita juga bisa menyesuaikan berat mouse ini sesuai dengan ke inginan kita. Menurut Kita sih semua hasrat dan nafsu gamer udah cukup terpenuhi.

Mouse ini udah menggunakan tipe sensor laser, bukan optical lagi sensor yang di gunakan adalah sensor avago 9500, sensor ini emang khusus untuk mouse2 gamer professional loh, dan mouse ini juga up to 5700 untuk DPI nya dan untuk akselerasinya 30g, yah tidak berlebihan dan tidak kekurangan juga bisa di bilang perfect klo untuk maks resolusi 4k. Untuk pengaturan DPI nya juga bisa kita rubah sesuai keinginan kita melalu softwarenya ttesport command center. Switch mouse gaming ini menggunakan premium japanese omron switch yang katanya bisa sampe 5 juta click, woow “keren”.

Nah yang terakhir, Kita mau ngasih tau yg beda dari mouse gaming lain yaitu fitur finger printnya, finger print ttesport black fp ini menggunakan sensor biometrik terbaru dengan iron veil technology dari synaptics. Nah gunanya finger print di mouse gaming ini bukan untuk login di windows doank loh, tapi bisa juga untuk login di browser kalian contohnya bisa login facebook atau gmail dan lain2 atau bisa juga membuka folder yang kalian enskripsi. Sebelum pakai fitur finger print mouse gaming ini kalian harus install software dari ttesport black fp ini yaitu ttesport command center dan security center setelah di install kalian register jari kalian.
Kita tunjukin aja hasilnya setelah di install dan di konfigurasi, Kita akan masuk facebook dan gmail. Setelah di websitenya, kita tinggal tempelkan jari yang telah kita register ke sensornya, trus langsung login deh.

Mouse ini mempunyai panjang 121mm, lebar 69mm, tinggi 41mm, dan Kabel dari ttesports ini menggunakan kabel braided dengan panjang 1.8 meter, dan kontektor nya juga sudah menggunakan gold-plated.

Artikel Terkait: