Ulas Segotep Gank II


Share

Lagi lagi segotep ngeluarin casing yang tampilan nya ga kalah keren dan yang paling penting dengan budget yang tidak terlalu over. Casing yang di banderol di harga 500 ribuan mungkin bisa kalian pertimbakan bagi yang ingin upgrade casing nya atau yang baru mau build PC. oke, gausah lama lama basa basi nya, langsung aja kita liat lebih detail nya seperti apa.

Segotep GANK II menyediakan 2 varian warna, yaitu hitam dan putih. Kalau menurut Kita pribadi, casing ini memiliki tampilan luar yang simpel dan elegan. Tapi kalo menurut kalian gimana Kita gatau, karna selera orang berbeda beda.

Oke, lanjut ke bagian depan kita bisa ngeliat terdapat I/O panel dan 2slot untuk dvd-rw. di bagian I/O panel kita akan mendapatkan 2 buah USB 2.0, 1 buah USB 3.0 dan Audio port seperti biasa nya.

Mari Kita liat ke bagian atas dari casing ini, dibagian atas kita akan menemukan Power Button dan Reset Button. Casing ini juga terdapat dust filter dibagian depan dan dibagian atas, masing masing berukuran 240mm.

Dibagian depan casing juga kita bisa memasang, 2 fan berukuran 14cm dan kita juga bisa memasang radiator berukuran 240mm atau pun 280mm. Untuk di bagian atas kita juga bisa menggunakan 2 buah fan berukuran 12cm, dibagian belakang 1fan berukuran 12cm,  dan di bagian PSU Cover kita juga bisa memasangkan 2buah fan berukuran 12cm. Total fan yang kita bisa pasang di casing ini adalah 7buah. Tapi bawaan casing ini hanya menyediakan 1fan 12cm ber LED dibagian depan.

Segotep GANK II berdimensi 400X195X430, dan mempunyai berat kotor 6.13kg. Casing ini menurut Kita cukup lebar, jadi untuk urusan cabel management nya tidak terlalu sulit. HSF yang dapat kita gunakan pada casing ini bisa mencapai ukuran 17cm. Dan kita juga bisa menggunakan VGA Card yang panjang nya sampai 37cm. Bays harddisk dan SSD bisa kita pasang di bagian dinding casing ini, bays 3.5” ada 2buah dan bays 2.5” ada 2buah.

Seperti yang tadi udah Kita sebutin, casing ini juga sudah terdapat PSU Cover, yang dimana bisa membantu untuk urusan cabel management, agar tertatap rapih. Ohyaa, casing ini mensupport motherboard dari ATX, Micro-ATX, dan Mini ATX, dan memiliki 7buah slot ekspansi dibagian belakang. Dan yang terakhir Side Window yang transparant, agar komponen PC kita terlihat dari luar.

Artikel Terkait: