Smartphone Lava X41 Plus


Share

Lava smartphone telah meluncurkan smartphone X41 Plus di India dengan kisaran harga Rs. 8999 atau setara Rp.1.7 jutaan namun hal ini diharapkan dapat masuk ke situs-situs retail dunia. Bagi kalian yang ingin merasakan smartphone yang memiliki kualitas cukup tinggi ini kemungkinan harus pergi ke india untuk membelinya, jadi harap bersabar karena belum dipasarkan ke seluruh dunia.

Lava smartphone X41+ ini memiliki fitur yang tinggi yaitu dengan layar HD 5 inci beresolusi 720×1280 piksel dengan kepadatan pixel 294ppt ini sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 untuk perlindungannya. X41+ ini dibekali dengan Android 6.0 Marshmallow dan sudah mendukung 4G di India yang mempunyai 2 slot untuk SIM Card nya.

Lava mengklaim bahwa X41+ ini mendungan Cat LTE 4 dengan kecepatan download 150Mbps dan kemampuan upload hingga 50Mbps dan juga mendukung VoLTE yaitu Voice Over LTE atau panggilan suara dengan kualitas HD yang diharuskan menggunakan handset.

Untuk fitur penyimpanan X41+ menyediakan memori internal dengan kapasitas 32GB dan menyediakan juga slot memori eksternal microSD yang bisa dipasang dengan kapasitas up to 32GB.

Bagi kalian yang suka foto Lava smartphone X41+ ini menyediakan kamera belakang 8 megapiksel dengan autofocus dan flash LED yang mampu memberikan foto yang sempurna pada saat anda kekurangan cahaya. Smartphone ini sangat cocok bagi kalian yang suka selfie karena dibekali dengan kamera depan 5 megapiksel dan juga dilengkapi dengan flash LED.

Prosesor yang digunakan di Lava smartphone X41+ ini yaitu quad core 1.3GHz dan didukung dengan kapasitas baterai sebesar 2500mAh ukuran baterai yang sangat cukup bagi kalian yang sering melakukan kegiatan pada smartphone. Untuk fitur lainnya X41+ ini memiliki pilihan konektivitas termasuk GPRS / EDGE. 3G, Wi-Fi 802.11 dengan fungsi hotspot juga, Bluetooth, radio FM, Micro USB dan GPS.

Lava Smartphone X41+ ini tersedia dengan warna Hitam dengan ukuran 145×71.2×8.8mm dengan berat 154 gram. Selain meluncurkan X41+ Lava smartphone juga meluncurkan dua smartphone terbarunya yaitu A50 dan A55 yang memiliki konektifitas 3G.

Artikel Terkait: