top banner ulasan top banner ulasan

Ulas Unboxing Power Supply 1st Player Black Widow 600W


Sekarang Kita liat perlengkapan dari 1st player blackwidow ini. Box ini cukup elegan dan simple. Untuk kelengkapan nya sendiri disini juga ga neko2 dan ga macem2, ada buku panduan, dan kawan-kawan nya disini, kabel power, dan perlengkapan kabel modular. Ada PCI-E disini, beberapa SATA, dan molex. Yap, keuntungan modular itu ya kalian bisa pakai kabel yang sekira nya kalian butuhin aja, jadi sisa yang tidak kepake bisa kalian simpen dan ga berbelit-belit di dalem casing.

Di dalam video youtube PSU ini dibongkar untuk ngeliat capasitor dari 1st player blackwidow ini dan setelah dicek  PSU ini memiliki capasitor capXon . And for your Information, capXon caps ini termasuk kedalam third-tier capacitor menurut tomshardware.

Untuk testing PSU ini, Kita menggunakan Thermaltake Doctor Power. Alat ini buat ngecek stabilitas PSU ini dalam keadaan idle, sekarang Kita bakal coba colokin. FYI, kalo ga stabil..alat ini layar nya akan berwarna merah dan ngasih tanda F, yang artinya Failure atau Fail cukup stabil untuk idle, dan untuk keadaan load, plug load solution udah kasih test report nya, untuk barangnya langsung bisa dilihat di youtube nya aja guys dibawah ini 🙂


Artikel Terkait:

Share