top banner ulasan top banner ulasan

Ulas WebCam Logitech C525


Penggunaan Webcam Logitech sangat mudah  – hanya memposisikan kamera web, menginstal software  dan menghubungkan kamera ke port USB. Dan flexible sekali Webcam ini yang  bisa putar 360 derajat penuh dan harga yang terjangkau sekali di sekitaran 525ribu.

Logitech HD Webcam seri C525 dapat digunakan saat Video Call melalui layanan seperti Skype, Google Hangouts , dan lain lainnya  dengan kualitas gambar terbaik. Webcam ini dapat menangkap gambar dengan resolusi aktif hingga HD 720p. Resolusi kameranya mencapai 8 Megapiksel dengan tambahan fitur pengaturan cahaya otomatis dan mikrofon. Webcam ini didesain dengan ukuran yang ringkas sehingga mudah dibawa kemanapun Anda pergi.

Selain untuk panggilan video, Webcam Logitech C525 ini untuk foto hingga 8 Megapiksel. Teknologi Logitech Fluid Crystal™ dapat secara otomatis menyesuaikan laju frame, ketajaman, dan saturasi warna, dan audio untuk menyediakan gambar terbaik dan pergerakan yang lebih halus.

Webcam C525 menggunakan  teknologi Auto-Focus eksklusif dari Logitech yang memungkinkan gambar tetap tajam. Bahkan saat dijajal Close Up hingga 7 cm dari lensa, Webcam tetap bisa menangkap gambar dengan sempurna. Kamera Auto-Focus menggunakan Voice Coil Motors (VCM) yang dirancang untuk kinerja fokus otomatis.

Logitech bekerjasama dengan vendor lensa kamera ternama Carl Zeiss untuk hadirkan pengalaman visual yang cukup bagus. Dua lensanya digunakan untuk membuat fokus cahaya ke sensor kamera jadi lebih maksimum dan lebih rendah noisenya.

Artikel Terkait:

Share