AMD RYZEN Dengan Motherboard BIOSTAR X370GT5


Share

Bagi para gamers yang mungkin agak bingung untuk mencari motherboard yang cocok untuk PC gaming dengan prosesor AMD Ryzen mungkin ini adalah jawab yang tepat. Motherboard generasi ke dua dari Biostar Racing X370GT5 yang bisa kalian bundling dengan prosesor AMD Ryzen. Kalian bisa menikmati performa yang sangat baik pastinya dengan motherboard Biostar Racing series ini.

Fitur jaringan game yang sudah di optimasikan pada motherboard Racing X370GT5 dengan FLY.NET dan Dragon Lan yang dapat mengoptimalkan kinerja PC kalian pada saat kalian bermain game online. Motherboard ini memiliki lampu yang dapat kalian sesuaikan dengan keinginan kalian sehingga kalian bisa merasakan kepuasan tersendiri pada saat bermain game dengan motherboard Biostar Racing X370GT5 ini.

Prosesor ini sudah mendukung untuk slot AMD Ryzen yang bisa meningkatkan kinerja PC kalian pada saat di overclocking, motherboard ini memang diproduksi khusus oleh Biostar untuk PC gaming yang menginginkan performa tingkat tinggi pada saat bermain game online. Motherboard terbaru dari Biostar Racing series ini memiliki fitur Dual BIOS yang sudah menggunakan alat DIY yang dapat membantu kalian pada saat melakukan perawatan, GT Touch juga salah satu fitur yang ada di motherboard ini.

Biostar Racing X370GT5 memiliki jaringan untuk game terbaru DRAGON LAN dan FLY.NET software yang dapat membantu kalian dalam memanage data pada saat bermain game online. Kalian dapat mengatur seberapa besar data internet yang kalian butuhkan pada saat bermain game agar kecepatan jaringan data yang masuk ke PC stabil.

Motherboard ini memiliki port PS / 2 bawaan, empat port USB 3.1 Gen1, satu port USB 3.1 Gen2 Type-A dan USB 3.1 Gen2 Type-C, Untuk output data video ada DVI dan HDMI serta enam port audio.

Berikut spesifikasi detail yang kita dapatkan :

Artikel Terkait: