Asus ZenFone 3S Max Rilis Februari 2017


Share

Baru-baru ini terdengar bahwa Asus telah meluncurkan smartphone baru seri Zenfone 3 di India pada selasa kemarin, yaitu Zenfone 3S Max (ZC521TL). Smartphone yang bernama Asus Zenfone 3S Max (ZC521TL) ini telah dirilis dengan harga kurang lebih Rp.3,1juta, bagi kalian yang ingin mendapatkan smartphone ini kalian bisa dapatkannya melalui counter hp offline atau online shop. Asus Zenfone 3S Max sendiri hadir dalam varian warna hitam dan emas pasir.

Keunggulan dari Asus Zenfone 3S Max adalah desain body yang terbuat dari alumunium dan pemindai sidik jari pada tombol home yang diklaim dapat membuka smartphone tersebut dibawah 0,5 detik. Selain itu keunggulan dari smartphone ini juga yang menanamkan baterai 5000mAh yang diperkirakan dapat bekerja hingga 3 hari pemakaian normal, smartphone ini juga ditanamkan dengan fitur Reverse Charging yang memungkinkan smartphone ini bisa digunakan sebagai powerbank bagi smartphone lain. Untuk mendukung fitur ini ASUS juga sudah menyematkan kabel USB OTG (On The Go) dalam paket penjualannya sehingga smartphone lain dapat disambungkan untuk mengisi daya pada Asus Zenfone 3S Max ini.

Melihat dari sebelumnya ZenUI 3.0 yang berbasis 7.0 Nougat, dual-Sim (Micro+Nano), Asus Zenfone 3S Max juga membawa fitur seperti ZenMotion Touch Gesture, Blulight filter, Audio Wizard, dan Game Genie.

Asus Zenfone 3S Max juga mendukung layar HD 5,2 inci (720×1280 piksel) dengan menggunakan layar 2.5D kaca melengkung dan kecerahan 450-nits, dan juga didukung dengan 1.5 GHz octa-core MediaTek MT6750 SoC yang digabungkan dengan 3GB RAM dan Mali T860GPU.

Asus Zenfone 3S Max juga sudah menggunakan optik kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture f/2.0, dan lensa 5P. Dengan dilengkapi dual LED flash real tone membuat kamera belakang smartphone ini memiliki foto dengan hasil yang bagus. Fitur di kamera ini memiliki mode beautiful, low light, panorama, dan HDR. Kamera depan memiliki 8 megapiksel dengan lensa wide-angle dan juga memiliki fitur HDR, low-light, dan beautiful.

Untuk media penyimpanan smartphone ini memiliki kapasitas 32GB memori internal dan mendukung slot micro SD hingga 2TB, yang di desain dengan dual SIM. Asus Zenfone 3S Max memiliki konektifitas  4G LTE, Wi-Fi 802. 11ac, Bluetooth v4.0 dan GPS / A-GPS. Smartphone ini juga memiliki dual-microphone untuk meminimalisir masuknya suara bising pada saat menelpon atau merekam suara. Ketebalan smartphone ini 8,5 mm dan dengan berat 175g.

Berikut spesifikasi singkat dari smartphone ASUS Zenfone 3S Max:

Layar 5.20-inch
Prosesor 1.5GHz Octa Core
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Layar 720×1280 HD
RAM 3 GB
OS Android 7.0 Nougat
Memori Internal 32 GB
Baterai 5000mAh

Artikel Terkait: