Asus Zenfone Live dengan Aplikasi Beauty Live


Share

Baru-baru ini terdengar kabar dari perusahaan ternama di dunia yang akan meluncurkan smartphone terbaru dengan andalan kameranya, yaitu ASUS ZenFone Live. Kabarnya smartphone ini akan diluncurkan pada 2017 yang tanggalnya masih dirahasiakan oleh perusahaan Asus sendiri.

Aplikasi BeautyLive akan dipasangkan di ponsel ini dan akan bekerja dengan baik melalui kamera belakangnya yang ditanam dengan 13 megapiksel dan kamera kamera depan 5 megapiksel. Aplikasi BeautyLive juga dipasangkan mikrofon telepon yang bertujuan untuk secara otomatis mendeteksi suara utama dan menghilangkan kebisingan latar belakang pada setiap video live streaming.

Perangkat lunak ini dirancang untuk mengambil live video streaming seseorang dan secara otomatis akan menghilangkan cacat pada setiap gambar secara real time, tentu saja ini juga dirancang untuk menghaluskan kulit seseorang yang sedang melakukan video live streaming dengan tujuan hasil yang lebih baik dan enak dipandang.

Kamera depan pada ponsel ini juga 1.4μm piksel lebih besar dengan tujuan untuk menangkap lebih banyak cahaya yang ditangkap, didampingi dengan lampu flash LED yang lembut dan 82 derajat lensa sudut lebar sehingga dapat manangkap pemandangan yang luas pada saat live streaming.

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang kurang mengesankan, dengan layar 5 inci HD dan android 6.0 Marsmallow. Prosesor yang ditanamkan pada ponsel ini adalah Qualcomm Snapdragon tetapi tidak ada rincian lainnya pada versi tertentu atau clock-speednya.

Dengan RAM 2GB diharapkan mampu menjalan beberapa aplikasi dengan baik secara bersamaan, dengan penyimpanan 16GB atau 32GB yang dapat kalian pilih mana yang lebih cocok untuk kalian, dan eksternal yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

Baterai yang dipasang untuk smartphone ini adalah baterai non removable dengan daya 2.650 mAh. Smartphone ini memiliki ukuran 141,20mm x 71,70mm x 7,90mm (tinggi x lebar x tebal) dan berat 120g. Zenfone Live dengan memiliki slot dual SIM Micro-SIM dan Nano-SIM untuk provider GSM. Pilihan konektivitas pada smartphone ini termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, FM, 3G dan 4G (dengan dukungan Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India).

Perangkat ini akan tersedia dengan warna emas, rose pink, dan hitam. Bagi kalian pecinta video live streaming dan penggila selfie, ponsel ini sangat direkomendasikan karena ponsel ini akan menghasilkan foto dan video streaming yang lebih bagus dari ponsel lainnya. Namun disayangkan karena belum ada informasi mengenai harga dan kapan ponsel ini akan tersedia.

Artikel Terkait: