Ulas Casing Raijintek STYX

Raijintek STYX

Share

Casing dengan tampilan yang minimalis ini cukup keren banget sih kalo menurut Kita, apa lagi casing ini di banderol dengan harga Rp 875.000,- yaaa cukup lumayan juga sih untuk harga nya. Tapi tetep sesuai pasti nya dengan apa yang kita dapatkan.

Casing ini tersedia dalam beberapa varian warna, ada hitam, abu-abu, gold, putih, hijau, merah, dan biru. Kalo Kita sendiri sih tertarik dengan warna biru, seperti yang ada di samping Kita sekarang ini. Material luar yang dipake pada casing ini juga udah aluminium dengan ketebalan 1.5mm, jadi udah jelas banget lah kalo casing ini tuh kuat. Dan warna warna nya juga udah keren banget. Dibagian depan nya kita akan mendapatkan power button dan logo dari raijintek. Dibagian atas nya kita juga mendapatkan dust filter yang sistem nya ga terlalu ribet kok, tinggal di buka dari dalam, copot deh. Terdapat juga 2buah USB 3.0 dan audi jack.

Namun disini Kita kurang suka sama side window nya, karna side window yang transparant nya itu kecil banget. Jadi Kita gak bisa pamer pamer isi komponen Kita, Nah dibagian belakang nya kita dikasih 5slot ekspansion dan ada juga colokan power supply. Nah sekarang Kita mau kasih tau kalian nih, dalem nya casing ini kaya apa sih. Kita buka dulu yaa. Material dalam dari casing ini menggunakan SPCC 0.5mm, yang mensupport motherboard Micro-ATX dan Mini-ITX. Dicasing ini kalian bisa memasang HSF dengan tinggi maksimal 180mm dan VGA Card dengan panjang maksimal 280mm. Raijintek STYX ini juga support radiator 240mm yang dapat kalian pasang pada bagian atas. Dan radiator 120mm dibagian belakang. Dan terdapat juga slot opsional dibagian bawah. Jadi total fan yang bisa kalian pasang pada casing ini mencapai 4fan, dan Raijintek sudah menyediakan 1 disini.

Untuk drive bays nya kita mendapatkan, 2 slot untuk HardDisk, 2 slot untuk SSD, dan terdapat juga slot untuk DVD, namun disini cuma bisa pake dvd yang slim aja. Gak bisa pake yang gede. Power supply yang bisa kalian pake di STYX ini juga bisa pake yang ATX Power Supply kok.

Bener bener minimalis banget kan casing ini? Namun dengan casing ini kita harus benar benar memperhatikan cable management nya. Karna Raijintek STYX ini tidak menyediakan PSU Cover, jadi cable kalian harus benar benar rapih banget. Agar terlihat indah dan keren.

Artikel Terkait: