Download Game gratis di PS4, PS3 dan PS Vita Gratis


kabar gembira bagi kalian pengguna PS4, PS3 dan PS Vita karena Sony memberikan Download Game Gratis bagi pengguna PS4, PS3 dan PS Vita untuk memainkan beberapa game besar yang ada di PS tersebut.

Untuk PS4 Sony memberikan dua game berbayar yang sudah di gratiskan pada tanggal 7 Februari 2017 nanti yaitu LittleBigPlanet 3 dan Not A Hero. Sebelumnya LittleBigPlanet 3 ini adalah game berbayar yang dijual diplaystore dengan harga $16, game ini dapat dimainkan multiplayer secara online dan gami ini juga salah satu game terbaik yang murni diproduksi oleh Sony. Sedangkan Not A Hero ini dijual di playstation store dengan harga $4 yang sudah didiskon dari $10, game ini diproduksi oleh Roll7 dan hanya dapat dimainkan single player.

Bagi kalian yang mempunyai PS3 akan dibukakan secara gratis game action Starwhal dan Anna Extended Edition. Starwhal game yang diproduksi oleh Breakfall ini dijual di playstation store $10. Starwhal dapat dimainkan secara multiplayer mempunyai 90 lebih kostum, 25 lebih arena dan 4 mode permainan. Anna Ectended Edition dijual di playstation store $8 game ini diproduksi oleh  Dreampainters yang hanya dapat dimainkan oleh single player.

Sedangkan bagi kalian yang memiliki PS Vita Sony memberikan secara gratis game yang berjudul Ninja Senki DX dan Torquel. Ninja Senki DX ini diproduksi oleh Tribute Games dan dijual di playstation store dengan harga $5, game ini hanya dapat dimainkan oleh single player. Untuk Torquel adalah game puzzle 2D yang dapat dimainkan oleh single player dan dijual diplaystation store dengan harga $9 game ini diproduksi oleh Active Gaming Media.

Ke enam game diatas bisa kalian download dan mainkan secara gratis mulai 7 Februari 2017. Selamat bermain 🙂

Artikel Terkait: