top banner ulasan top banner ulasan

Gosip Peluncuran iPhone 8 di tahun 2017


Apple dikabarkan sudah merencanakan untuk memberikan kejutan besar kepada penggemar Apple dengan mengeluarkan Iphone 8 ditahun 2017.  Apple sudah merancang desain untuk iPhone 8 yang pastinya tidak akan mengecewakan bagi kalian para penggemar iPhone 8 dan untuk kalian yang sudah upgrade dari iPhone 6 ke iPhone 7 kalian pasti ingin mengupgrade kembali iPhone kalian. Karena iPhone 8 ini akan dilengkapi dengan teknologi Display OLED yang elegan serta memiliki tepi yang sempit.

iPhone 8 ini juga dilengkapi dengan sensor wajah mungkin untuk melengkapi sistem keamanannya, dan juga iPhone 8 ini memiliki kamera depan yang sudah tertanam di layarnya. Mungkin kita akan sedikit bingung karena dibagian depan tidak ada lensa kameranya. Untuk speaker suara iPhone 8 ini ada dibagian belakang karena iPhone 8 ini memiliki body yang sangat tipis, ringan dan lebih hemat energi karena sudah menggunakan Display OLED dibanding iPhone lainnya yang hanya menggunakan LCD.

Display OLED ini mempunyai beberapa ukuran dan untuk memproduksinya pun butuh biaya yang sangat mahal. Dengan memproduksi Display OLED ini kemungkinan akan mempengaruhi keuntungan karena selama kuartal Maret akan di kenakan biaya $50 juta akibat mendesain iPhone dengan basis Display OLED ini.

Namun Apple memiliki strategi lain yang bisa meningkatkan penjualannya karena selain dengan menambahkan Display OLED, Apple juga menambahkan fitur wireless charging atau mengisi baterai tanpa kabel dan menghapus tombol Home fisik yang ada dibagian depan. Ya untuk iPhone 8 ini nampak nya semua bagian depan tidak akan ada tombol Home dan Apple akan memfokus kan para penggemar iPhone hanya dengan sentuhan.

Gimana pasti kalian sudah tidak bersabar kan mendengar info terbaru ini, kalian pasti penasaran dengan kecanggihan yang dimiliki oleh memiliki iPhone 8 ini yaitu Display OLED dan wireless charging. Semoga saja di tahun 2017 ini Apple benar-benar sudah bisa meluncurkan smartphone terbaru dengan fitur yang sangat canggih ini.

Artikel Terkait:

Share