Lenovo ThinkPad P71


Share

Bagi kalian para pembuat konten VR Lenovo akan mengeluarkan laptop terbarunya yaitu Lenovo ThinkPad P71, yang dikhususkan bagi kalian yang suka mengedit film atau mendesain suatu gambar untuk kebutuhan kerja kalian. Sebelumnya Lenovo akan merilis juga Laptop Tablet Android 2 in 1 pada bulan Februari 2017 yaitu Lenovo Yoga A12.

Untuk kali ini Lenovo mengabarkan untuk peluncuran laptop terbarunya ini pada bulan April 2017 yang akan dijual dengan harga $ 1,849. Lenovo ThinkPad P71 adalah salah satu laptop yang sangat cepat yang dapat bekerja dengan HTC Vive dan Oculus Rift VR. Secara teknis laptop ini akan ditargetkan kepada para pembuat konten VR dalam mengedit film atau menjalankan aplikasi yang membutuhkan performa laptop yang sangat cepat..

Lenovo ThinkPad P17 ini memiliki berat 3,5 kg dan layar 17 inci, dengan dilengkapi chip Xeon E3-v6 laptop ini akan dibekali dengan prosesor terbaru dari Intel generasi ke tujuh yaitu Intel Kaby Lake. Lenovo ThinkPad P17 juga akan dibekali dengan GPU Nvidia Quadro P5000M yang dapat membantu kalian dalam membuat konten virtual reality.

Laptop super cepat ini akan dipasang layar HD namun bisa kalian konfigurasi dengan layar 4K agar tampilan dilayar kalian semakin nyata. Lenovo ThinkPad P71 ini juga sudah memiliki slot thunderbolt 3 yang akan membantu kalian dalam mengcapture video atau memutar video dengan kualias 4K dengan lancar.

Kelebihan lainnya adalah laptop ini bisa kalian upgrade hingga 64GB RAM DDR4 dan 2TB memori penyimpanan dengan empat slot. Lenovo ThinkPad P71 juga memiliki USB port 3.0, Display Port mini 1.2, HDMI 1.4 dan slot Gigabit Ethernet.
Selain Lenovo ThinkPad P71 Lenovo juga akan merilis laptop terbarunya yang mungkin akan keluar dibulan April 2017 yaitu ThinkPad P51 namun berbeda dengan Lenovo ThinkPad P71, Lenovo ThinkPad P51 ini tidak dikhususkan bagi para pembuat konten VR. Dengan layar yang lebih kecil yaitu hanya 15 inci Lenovo ThinkPad P51 ini akan dibandrol dengan harga $ 1049.

Artikel Terkait: