Ulas Cube Gaming Uxara


Share

Cube Gaming uxara memiliki 2 varian warna, yaitu hitam dan putih. Cube Gaming Uxara ini dibanderol di harga Rp 380.000,-. Mempunyai tampilan luar yang keliatan cakep,modis dan elegan.

Dibagian depan dari casing ini terdapat satu slot untuk DVD RW, dibagian i/o pannelnya kita mendapatkan 3 buah usb 2.0, 1buah usb 3.0, audio jack, power dan reset buttons.

Masuk  kebagian dalam dari casing ini, kalau Kita bilang sih material yang dipakai dicasing ini udah sesuai lah yaa sama harga yang dikasih untuk Uxara ini. Cube Gaming uxara adalah casing dengan tipe Mid Tower, yang mensupport motherboard dari M-ATX, ITX, sampai ATX. Casing ini hanya menyediakan 2 bays untuk hdd dan 1 bay untuk SSD. Kita juga mendapatkan 12cm fan berLED yang terletak di depan hdd drive bay. Dan ada optional untuk fan berukuran 8cm dan tentunya ada air flow pada bagian atas casing ini, juga terdapat 8cm fan optional pada belakang casing. Jadi 3 total fan yang bisa kalian pasang di casing ini.

Ukuran dari casing ini bisa dibilang, PAS, untuk kelas Mid end. Dengan ukuran panjangnya 410mm, lebar 175mm, tinggi 450mm, kalian bisa memakai HSF dengan tinggi maksimal 140mm dan VGA Card 380mm. Dan casing ini udah ngasih kita kesan yang gahar, dan elegan dengan harga yang murah.

Info terakhir nih yang bisa Kita kasih buat kalian, Peletakan posisi PSU masih diatas, dan belum support untuk memakai radiator.

 

Artikel Terkait: