Ulas Headset Gaming Cougar Immersa


Share

Gaming Headset ini berada diharga yang bisa dibilang gak mahal gak murah, 600ribu rupiah harga yang dibanderol untuk Cougar Immersa ini. Kesan pertama yang Kita liat dari headset ini simpel dan cukup besar, dibalut dengan perpaduan warna hitam abu abu dan warna khas dari cougar yang menambah cantik headset ini. Dibagian headband dari headset ini terdapat lambang cougar dengan warna orange.

Dan dibagian sisi sisi dari headset ini terdapat lubang lubang kecil, yang entah fungsi nya untuk apa, atau mungkin berfungsi sebagai airflow. Dibagian EarShells nya dapat diputar putar flexible. Earcups dari cougar immersa ini mempunyai besar 100mm, udah gitu tebel banget earcups nya jadi nyaman kalo pake headset ini lama lama. Earcups nya dilapisi bahan kulit jadi gak gampang kotor, kalaupun kotor masih bisa di lap pake kain basah. Didalam nya juga dilapisi oleh busa yang tidak terlalu tebal.

Dibagian headband nya, kita akan mendapatkan logo dari Cougar itu sendiri, disini juga udah flexible kok, mau kepala kalian kaya gimana pasti muat muat aja, kecuali yang ke kecilan. Microfon dari Immersa ini didesain tersembunyi di earcups bagian kiri, tentu nya microfon ini elastis kok. Jadi ga terlalu menggangu deh, microfon nya bisa diumpetin kalau kalian tidak pakai. Headset ini juga mampu meredam noise dan suara yang dihasil kan juga udah cukup bagus kok. Kalo menurut Kita sih ini udah cukup oke banget.

Cougar Immersa menggunakan kabel Braided, yang udah jelas banget pasti kabel nya ini kuat dan tahan lama. Dan terdapat pengatur volume dan on/off microfon disini. Keren nya dari Immersa ini, kita bisa colok Immersa kemana aja loh, bisa colok ke PC, Laptop Handphone, Tablet, dan bisa juga colok ke Console. Driver yang dipakai pada Cougar Immersa ini adalah 40mm Neodymium Magnet, dan Immersa ini juga ditambah dengan fitur stereo yang berkualitas tinggi. Jadi suara yang dihasilkan oleh headset ini terbilang udah enak banget kok, jelas, bersih, dan bass nya juga terasa banget.

Gimana hasil suara Headset Gaming Cougar Immersa ini? untuk mendengar hasilnya kalian bisa nonton youtube dibawah ini

Artikel Terkait: