Ulas Keyboard Gaming Ttesports Meka Pro


Share

harga dari Keyboard ttesport berada di harga Rp 1.350.000,-.(bulan Februari 2017). Yah keliatannya mahal nih, tapi apakah sesuai dengan fitur yang diberikannya ?

Kalo dari segi desain Keyboard TTesport ini terlihat simple , berwarna hitam dengan led merah membuat keyboard ini menjadi terlihat garang. Untuk switchnya sendiri ttesport meka pro ini memakai switch cherry blue. Dimensi keyboard ini  44 cm untuk lebarnya , 13.2cm untuk panjangnya dan 3.6 cm untuk tingginya. Untuk beratnya sendiri keyboard ini lumayan berat, yaitu 1.2kg, dari beratnya membuktikan bahwa bahan yang dipakai untuk keyboard ini bukan kualitas murah. Untuk kabelnya sendiri belum braided  berukuran 1.8 meter dan USB nya sudah di platting emas.

Mengenai fiturnya keyboard ini sudah mempunyai 6 macro keys, 7 mutimedia keys dan keyboard ini juga sudah anti ghosting, jadi kalian gak usah takut lagi ketika menekan tombol keyboard ini secara bersamaan pasti akan terdeteksi semua, beda kayak keyboard biasanya yang ketika di pencet secara bersamaan sering tidak terekam semua.

Keyboard ini sudah mempunya onboard memory sebesar 256bit dan 1000hz polling rate. Dengan semua kelebihannya sayang sekali keyboard ini belum RGB, keyboard ini hanya mempunya LED berwarna merah pada tiap keys, tapi ada banyak mode loh, yaitu mode static, pulse, reactive, ripple, wave, sparkle, dan modenya pun bisa dikonfigurasi, bisa dipercepat atu diperlambat, atau kalian tidak ingin ada led juga bisa, kalian bisa mematikannya.

Tidak hanya itu, ttesport meka pro ini memberikan pilihan mode game untuk cahayanya. Ini untuk mode game FPS, mode game MOBA, game MMO, dan mode game RTS.

Dikeyboard ini ada yang unik, yaitu tombol on the fly macro, jadi kalian bisa merekam tombol macro kalian, Pertama tekan tombol MK yang ada pada sudut atas kanan keyboard ini, sampai indikator makronya menyala, lalu tekan tombol FN + makro keys nya yang ada pada numpad, kalian mau simpan di tombol M1 atau M2  atau yang lainnya, contohnya Kita mau taro di m1, nah kalo tombolnya udah kedip kedip saatnya kalian masukkan keys nya, contoh “ulasan.id” nah setelah selasai kalian tekan lagi tombol FN plus macro keys nya.

Lalu kita tes di notepad, Kita tekan tombol m1, nah berarti udah ter konfigurasi yah macro keys nya, ohh iya kalo kalian mau pakai macro keys pastikan lampu indikator makro nya nyala, kalo mati makro kalian gak akan bisa. Untuk lihat lebih jelasnya Kalian bisa nonton Youtube dibawah ini.

Artikel Terkait: