Corsair Gabungkan Presisi Mekanikal, Desain yang Kompak, dan Harga yang Terjangkau dengan Keyboard Gaming Mekanikal Tenkeyless K63


Share

Fremont, California, 16 Maret 2017.

Corsair, pemimpin pasar memori khusus enthusiast, komponen PC dan hardware gaming berkinerja tinggi hari ini mengumumkan peluncuran keyboard gaming mekanikal K63. Dengan mempertahankan standar kualitas tinggi khas Corsair pada keyboard-keyboard gamingnya selama ini, K63 merupakan keyboard berdesain tenkeyless dengan switch mekanikal Cherry MX Red , dilengkapi tombol multimedia dan backlight LED berwarna merah pada setiap tombolnya. Tak kalah penting, sebagai sebuah keyboard mekanikal, harganya berada di  jangkauan para gamer yang ingin melangkah naik ke level berikutnya. Hasil akhirnya adalah sebuah kombinasi sempurna antara teknologi mekanikal yang presisi, fitur gaming canggih dan desain hemat tempat yang ideal bagi desktop berukuran kompak maupun gamer yang bepergian membawa peripheral gamingnya.

Mengemas segala fitur terbaik keyboard-keyboard Corsair ke dalam ukuran yang kompak, K63 menawarkan fitur-fitur yang siap menjawab tantangan berbagai game. K63 memiliki ekterior yang simpel elegan dengan switch Cherry MX Red berkontak emas, LED merah  menerangi dengan cerah setiap tombolnya. Berkat software Corsair Utility Engine (CUE), setiap tombol dapat diatur pencahayaannya secara individual, memungkinkan pengaturan dan kontrol tanpa batas. CUE juga mengizinkan pemrograman dimana setiap tombol dapat menjalankan perintah alternatif, makro maupun efek pencahayaan dinamis.

Kontrol volume dan multimedia pada bagian atas keyboard memungkinkan akses yang mudah saat bermain game, demikian pula tombol windows khusus dan pengatur kecerahan cahaya membantu gamer tidak teralihkan perhatiannya dari momen-momen penting saat bermain game. Akurasi dan presisi tak ada artinya tanpa kontrol dan K63 sangat mengutamakannya. Fitur 100% Anti ghosting dengan full key rollover memastikan setiap tombol yang ditekan akan tercatat tidak masalah berapapun jumlah tombol yang ditekan bersamaan atau seberapa cepat kita menekannya.

Spesifikasi CORSAIR K63

 

  • 100% CHERRY MX Red mechanical keyswitches:  Kontak emas dari switch gaming mekanikal Cherry MX, memberikan performa hebat dan keunggulan kompetitif.
  • Per-key red LED backlighting and large font keycaps:  LED backlight merah menambah pengalaman dengan pengaturan pencahayaan dinamis tanpa batas.
  • Compact, tenkeyless design:  Cocok dibawa bepergian juga memperluas ruang mouse anda.
  • Dedicated volume and multimedia controls: Kontrol untuk mengatur media secara langsung, tanpa mengganggu permainan game.
  • 100% Anti-ghosting with full key rollover: Tidak masalah seberapa cepat aksi dalam game, setiap tekanan pada tombol selalu direspon sesuai yang kita inginkan.
  • The power of CUE: Pemrograman dengan CUE untuk membuat macro pada tombol manapun dan menciptakan efek pencahayaan.

 

  • Windows Key Lock mode: Tetap fokus dan mencegah penekanan tombol Windows dan konteks menu secara tidak sengaja.

Artikel Terkait: