top banner ulasan top banner ulasan

Samsung Galaxy S6 Batal Update Ke Android 7.0 Nougat


Share

Samsung Galaxy S6 sebelumnya sudah menerima untuk pembaruan sistem operasi Android terbaru 7.0 Nougat namun pembaruan tersebut di batalkan oleh pihak samsung melalui akun Twitter nya. Dikarenakan Samsung akan memeriksa kualitas pada firmware smartphone tersebut. Hal ini membuat para pengguna Samsung Galaxy S6 untuk menunggu lebih lama lagi agar mendapatkan pembaruan resminya dari Samsung.

Galaxy S6 akan di update ke sistem operasi Android 7.0 Nougat karena sudah menggunakan software WiFi terbaru dari Aliance WiFi (WFA) yang akan membuat lebih baru lagi smartphone ini, karena Galaxy S6 ini sudah beredar di pasar sekitar dua tahun jika Galaxy S6 diperbarui sistem operasinya maka akan lebih menarik lagi bagi para penggunanya.

Samsung Galaxy S6 ini memiliki layar melengkung dengan ukuran layar 5,1 inci yang sudah memiliki fitur Amoled Display dan resolusi layar Quad HD. Smartphone ini memiliki memori RAM 4GB yang menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmellow. Smartphone canggih dari Samsung ini memiliki kamera belakang 16 megapiksel dengan fitur optical image stabilization dan F1.9, untuk kamera depan memiliki 8 megapiksel.

Smartphone ini dibekali dengan prosesor octa-core Exynos 7420 yang terdiri dari empat core Cortex-A53 dan empat core Cortex-A57 dengan fabrikasi 14nm. Kita berharap agar samsung segera menyelesaikan pemeriksaan kualitas terhadap sistem operasi 7.0 Nougat yang akan diupdate ke Galaxy S6, karena sebelumnya Samsung telah memberikan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini kepada Galaxy S7 dan S7 Edge pada Januari lalu.

Bagi kalian para pengguna Samsung Galaxy S6 harap bersabar hingga Samsung benar-benar mengumumkan untuk update sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Artikel Terkait: