Ulas Mouse Gaming Logitech G403 Prodigy


Share

Logitech G403 Prodigy ini mempunya 2 versi, Ada yang Wired dan ada juga yang wireless. Desain dari mouse yang wired dan wireless tidak ada beda nya. Dikeseluruhan mouse ini menggunakan warna, hitam doff dan yang pasti terdapat logo dari logitech nya. Dengan desain ergonomis pasti nya udah bikin kita nyaman banget menggunakan mouse ini dengan jangka yang cukup lama, dibagian grip nya G403 ini sudah menggunakan bahan karet dibagian kanan dan kiri dari mouse ini, yang membuat kita lebih tambah nyaman menggunakan mouse ini.

Logitech G403 Prodigy ini terdapat 6 button yang bisa kalian kostumisasikan lewat Logitech Gaming Software, 2 tombol utama kiri dan kanan, 1 tombol scrollwheel, 1 tombol DPI, dan 2 tombol dibagian side grip nya. Untuk fungsi nya tidak usah diragukan lagi, dengan report rate 1 ms sudah pasti memberikan ketepatan yang sangat cepat dan akurat. Dan untuk versi yang Wireless memiliki 2.4GHz Report Rate Wireless sebesar 1 ms juga, jadi tidak khawatir dengan akurasi dan kecepatan nya juga sangat cepat.

DPI dari G403 Prodigy ini dari 200 sampai 12.000 yang dapat kalian atur dengan mengklik tombol ini atau kalian juga bisa mensetting nya di Logitech Gaming Software, kecepatan maksimal 300 ips, memiliki akselerasi 40G, dan memakai sensor PMW3366. Kaya nya mouse ini cocok untuk kalian para player FPS (masuk stockshoot kliking)

Dan kedua mouse ini juga sudah memiliki OnBoard Memory, yang dimana sudah sangat menguntungkan bagi kalian yang sering berpindah pindah PC. jadi kalian bisa menyimpan settingan mouse kalian di dalam Memory Mouse tersebut, dan kalian dapat gunakan pengaturan nya pada PC manapun tanpa harus mensetting nya lagi. Jadi sudah sangat menguntungkan bukan?

Logitech G403 ini juga menyediakan pemberat, namun Logitech hanya memberikan pemberat opsional 1 buah saja, yang miliki berat 10 g. Dan tentu nya Logitech G403 ini sudah mempunyai fitur RGB Lighting yang dapat kalian atur sendiri, G403 ini menyediakan 16.8 juta warna yang dapat kalian costum sendiri di Logitech Gaming Software. Dan logitech juga sudah menyediakan 2 preset efek yaitu Breathing dan Color cycle. Dan tentu nya kalian juga bisa mensinkronisasikan dengan gaming gear Logitech yang lain nya.

Kedua mouse ini sudah menggunakan kabel yang braided, yang udah jelas banget lah kualitas nya. Untuk panjang kabel yang versi Wired nya mencapai 2.13 m, dengan tinggi 124 mm, lebar 68 mm, tebal 43 mm, dan berat 87.3 gram +10 gram pemberat opsional, dan untuk Kabel dari yang Versi Wireless nya mencapai 1.83m dengan berat mencapai 107.2g+10g pemberat opsional.

Harga kedua mouse ini juga tentu berbeda, harga dari G403 Prodigy yang Wired ini berada diharga Rp 885.000 sedangkan G403 Prodigy yang Wireless nya berada diharga Rp 1.295.000.

Artikel Terkait: