Acer Nitro 5 Laptop Untuk Gamer Kasual


Share

Pada acara Acer di New York telah mengumumkan laptop gaming terbaru mereka yaitu Acer Nitro 5 yang memungkinkan para gamer kasual untuk menyesuaikan kipas pendinginnya sendiri. Acer Nitro 5 ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih baik karena para gamer dapat mengkontrol kipas pendinginnya sesuai dengan keinginannya sendiri.

Acer Nitro 5 ini akan dipasarkan pada bulan Juli mendatang, dan menawarkan beberapa model memori VGA. Laptop gaming dari Acer ini memiliki prosesor dari Intel Kaby Lake yang belum dijelaskan seperti apa spesifikasi lebih lengkapnya, namun laptop ini akan dibekali dengan VGA card GTX 1050 atau 1050Ti dengan pilihan 2GB dan 4GB.

Sistem penyimpanannya pun sudah menggunakan PCIe SSD agar performa laptop gaming ini lebih cepat. Fitur lain yang diberikan pada laptop ini yaitu memiliki sistem audio dari Dolby Audio yang dapat menghasilkan suara lebih jernih dan lebih nyaring.

Fitur yang menarik lainnya laptop ini sudah memiliki solusi termal terbaru dari Acer yaitu Acer CoolBoost. Teknologi ini memungkinkan untuk pengguna dalam menyesuaikan kecepatan RPM kipas pada laptop gaming ini. Acer membuat laptop ini dengan membangun beberapa tingkat lebih tinggi agar para gamer yang sering membuat panas laptop dapat mendinginkan laptop dengan manual.

Acer juga belum mengumumkan berapa harga yang akan dibandrol pada laptop gaming ini, namun laptop ini akan bisa kalian miliki pada bulan Juli mendatang dan akan menjadi laptop pilihan terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Acer.

Artikel Terkait: