Acer Predator X27 Gaming Monitor 4K 144Hz


Share

Banyak perusahaan yang telah mengembangkan monitor untuk kebutuhan para gamer agar dapat menikmati permainan dengan lebih nyaman tanpa ada hambatan. Acer sudah mengumumkan untuk monitor terbarunya dengan refresh rate yang sangat tinggi dengan resolusi 4K. Acer bertujuan agar para gamer tidak berpikir kembali untuk membeli monitor dengan kualitas tinggi untuk kebutuhan gamingnya.

Acer Predator X27 memiliki fitur yang sangat canggih monitor gaming yang satu ini dapat menjalankan game dengan kualitas yang tinggi, karena monitor ini memiliki refresh rate 144Hz dengan 384 Zona LED yang dapat dikontrol, untuk mendapatkan kecerahan yang maksimum dan membuat mata nyaman saat melihat tampilan pada layar monitor ini.

Fitur yang dimiliki oleh Acer Predator X27 ini memiliki fitur HDR G-Sync dan resolusi 4K pasti membuat pengalaman gaming kalian lebih menarik.

Menurut Victor Chien, Presiden, Digital Display Business Acer, “Acer sangat antusias untuk memperluas jajaran monitor game premium kami dengan dua model kuantum dot baru untuk membuat gameplay lebih hidup dari sebelumnya. Resolusi 4K Predator X27 pada teknologi 144 Hz dan Acer HDR Ultra membuat visual yang memukau yang harus dilihat dapat dipercaya. “

Selain itu Acer Predator X27 juga mendukung fitur Nvidia ULMB (Ultra Low Motion Blur) yang dapat membuat gerakan pada monitor lebih lembut. Fitur lain yang dimiliki oleh monitor ini adalah Tobii eye-tracking yang mungkin kebanyak gamer tidak suka namun dengan fitur ini mungkin satu kelebihan yang dimiliki oleh monitor ini.

Acer Predator X27 memiliki kontras yang dapat dinaikan hingga 1.000nits brightness dan mendukung 99 persen warna adobe RGB. Respon time yang dimiliki oleh monitor ini 4ms ultra cepat yang merupakan bagian dari fitur pada monitor ini sehingga tidak membuat rugi para pembelinya. Untuk harganya Acer belum menginfokan namun yang pasti monitor ini tidak memiliki harga yang murah karena fitur dan kualitas pada monitor ini untuk kelas high-end.

Artikel Terkait: