Batman : Arkham VR Tersedia Di PC Mulai 25 April


Share

Warner Bros mengumumkan akan merilis game actionnya yang berjudul Batman : Arkham VR, game ini akan dirilis pada 25 April untuk PC. Game yang publikasikan oleh Warner Bros ini sebelumnya sudah bisa di mainkan untuk konsol Playstation VR. Batman : Arkham VR akan menjadi game yang menarik dengan pengalaman yang berbeda pastinya.

Sebelumnya Warner Bros bersama tim yang lain sudah mengeluarkan game Batmar Arkam dengan judul yang berbeda mulai dari Batman : Arkham Asylum Game of the Year Edition yang dirilis 2010, Batman : Arkham City – Game of the Year Edition yang dirilis 2012, Batman : Arkham Origins yang dirilis 2013 sampai Batman : Arkham Knight yang dirilis 2015. Warner Bros membuktikan konsistensinya untuk mengembangkan game ini setiap tahunnya.

Batman : Akham VR ini juga akan tersedia untuk PC  dan jika kalian sudah memiliki Oculus Rift atau HTC Vive kalian bisa memainkan game ini. Kalian akan mengalami bagaimana rasanya menjadi Dark Knight dengan masuk kedalam game menggunakan VR.

Warner Bros belum mengumumkan untuk penambahan konten atau mode didalam game ini namun yang pasti game ini akan bisa kalian nikmati dibulan April ini, dengan trailer yang dapat kalian saksikan di bawah ini :

Artikel Terkait: