top banner ulasan top banner ulasan

Dota 2 Akan Menggunakan Nomor Telepon Untuk Memainkan Laga Berperingkat


Bagi kalian yang sudah lama bermain Dota 2 dan sudah bermain di laga berperingkat, dalam waktu dekat valve akan mengganti cara untuk masuk ke dalam laga berperingkat.
Valve telah mengumumkan melalui blog resminya mengenai hal ini, bahwa semua pemain harus mendaftarkan nomor telepon untuk dapat bermain di laga berperingkat.
Persyatatan ini dibuat Valve agar mengurangi pemain yang masuk dengan lebih dari satu akun dalam satu laga berperingkat. Hal ini memiliki respon positif dari para gamer yang hanya memiliki satu akun utama mereka.
Valve mengkonfirmasi bahwa peraturan ini akan direalisasikan setelah 4 Mei, bagi para gamer yang tidak mendaftarkan nomor teleponnya maka tidak akan bisa masuk ke dalam laga berperingkat di Dota 2.
Hal ini sama seperti Valve membuat peraturan baru di CS: GO Prime Matchmaking yang menawarkan kualitas lebih tinggi jika pemain menambahkan nomor telepon.
Dota 2 merupakan game MOBA yang sudah memiliki banyak pemain di seluruh dunia, sejak dirilis 9 Juli 2013 Dota 2 sudah memiliki 700ribu respon positif dari para pemainnya. Game yang dapat dimainkan secara Multi-Player inu juga sudah menjadi game yang wajib dimiliki oleh setiap gamer karena game ini sangat menarik untuk dimainkan bersama teman-teman.
Bagi kalian yang ingin memainkan Dota 2 mungkin harus menyiapkan PC yang mendukung, berikut spesifikasinya :
OS: Windows 7 or newer
Processor: Dual core from Intel or AMD at 2.8 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600
DirectX: Version 9.0c
Network: Broadband Internet connection
Storage: 15 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible

Artikel Terkait:

Share