The Elder Scrolls Online gratis selama seminggu


Share

Dapatkan akses bermain gratis The Elder Scrolls Online selama seminggu. Game yang di publish oleh Bethesda Softworks ini merayakan ulang tahun nya yang ke tiga maka dari itu mereka memberikan akses free to play untuk semua gamer di seluruh dunia. Akses free to play ini  akan dibuka pada 11 April 2017 Jam 10.00 WIB hingga 18 April 2017.

Kalian dapat mendownloadnya di steam (PC / Mac) jika akses free to play belum terbuka maka harus menunggu terlebih dahulu. Jika sudah berhasil mendownload kalian hanya bisa bermain didaerah yang sudah ditentukan saja atau terbatas. Setelah kalian mendaftar kalian akan di berikan 500 diamond yang harus di habiskan dalam seminggu yang dapat kalian gunakan untuk membeli item di Crown Store, membeli kostum atau mengupgrade karakter kalian.

Setiap karakter yang sudha kalian buat selama permainan ini dibuka free to play kalian dapat melanjutkannya jika kalian memutuskan untuk membeli game ini. Namun jika kalian sudah terlanjur membeli game ini dan sudah banyak membeli item, kostum dan barang-barang lainnya kalian masih dapat melanjutkannya selama acara ini berlangsung.

Selama acara ini berlangsung Betsheda Softworks memberikan diskon untuk paket-paket yang ada di The Elder Scrolls Online : Tamriel Unlimited, The Elder Scrolls Online: Gold Edition, dan Paket Crown.

Dalam merayakan ulang tahun nya yang ketiga ini Betsheda softworks juga memberikan event didalam game yang dapat kalian selesaikan dalam quest spesial. Dalam quest tersebut kalian harus mencari tukang kue yang ada didalam game dan kalian harus menyelesaikan quest tersebut setelah itu kalian akan di berikan kue yang dapat disimpan di world dan setiap dua jam sekali kue tersebut bisa menaikan exp karakter kalian 100 persen. Event ini sudah di jalankan sejak 4 april 2017 hingga 18 April 2017.

Mungkin bagi kalian yang ingin mencoba game RPG ini kalian bisa mendownload nya secara gratis di steam dengan system requirement sebagai berikut :

MINIMUM:

OS: Windows 7 32-bit

Processor: Intel i3 or AMD 3870 generation processors or higher

Memory: 3 GB RAM

Graphics: Direct X 11.0 compliant video card with 1GB RAM (NVidia GeForce 460 or AMD Radeon 6850)

DirectX: Version 11

Network: Broadband Internet connection

Storage: 85 GB available space

Sound Card: DirectX compatible sound card

REKOMENDASI:

OS: Windows 7/Windows 8.1 64-bit

Processor: Quad Core 2.3GHz or equivalent processor

Memory: 4 GB RAM

Graphics: Direct X 11.0 compliant video card with 2GB RAM (NVidia GeForce GTX 750 or AMD Radeon HD 7850)

DirectX: Version 11

Network: Broadband Internet connection

Storage: 85 GB available space

Sound Card: DirectX compatible sound card

Artikel Terkait: