HTC One X10 Resmi Rilis Di Rusia


Share

HTC telah mengumumkan secara resmi peluncuran smartphone terbarunya di Rusia yaitu HTC One X10. Smartphone mide-end ini memiliki kapasitas baterai raksasa 4000mAh yang diklaim dapat digunakan hingga dua hari dalam aktifitas penuh dan hanya membutuhkan sekali pengisian.

HTC One X10 memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan 440ppi ini termasuk kedalam jajaran smartphone mid-end karena dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P10 dan di sandingkan dengan memori RAM 3GB smartphone ini dapat menjalankan aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Pada memori penyimpanan internalnya HTX One X10 ini dibekali dengan memori 32GB yang dapat menyimpan banyak aplikasi untuk para penggunanya dan dapat diperluas dengan microSD. Pada bagian belakangnya smartphone ini memiliki kamera dengan 16MP f/2.0 dan flash LED untuk membantu kalian dalam mengabadikan momen yang berkesan. Pada bagian depannya HTC One X10 memiliki kamera 8MP f/2.2 dengan lensa wide angle untuk kebutuhan selfie.

Fitur yang diberikan oleh HTC diantaranya sensor sidik jari untuk keamanan dalam smartphone ini. Dengan spesifikasi yang bisa dibilang biasa namun smartphone ini dapat menjadi smartphone yang menarik jika baterai dalam smaprtphone ini benar-benar mampu bertahan hingga dua hari pemakaian dan hanya satu kali pengisian.

HTC One X10 ini masih menggunakan mini USB untuk pengisiannya dan terdapat jack 3.5mm untuk headset. Smartphone ini memiliki ukuran 152,9 × 75,6 × 8,23 ​​mm dengan berat 175 gram. HTC One X10 dibandrol dengan harga $ 355 atau sekitar Rp.4,8 jutaan. Smartphone ini belum masuk ke Indonesia mungkin bagi kalian yang ingin mencobanya harus menunggu sampat HTC meluncurkan smartphone terbarunya ini di Indonesia.

Artikel Terkait: