Lenovo Chromebook 2-In-1 Flex 11 Dapat Diputar 360 Derajat

Lenovo mengumumkan penambahan tablet terbarunya pada jajaran Chromebook yang diberi nama Flex 11. Tablet ini memiliki ketebalan 9,6 mm dan memiliki berat 3 kg, notebook ini memiliki fitur drop-resistant yang dapat bertahan jika terjatuh dari ketinggian 73 cm. Keyboard pada notebook ini juga memiliki fitur water resistant yang dapat bertahan dengan satu gelas air, fitur yang diberikan oleh Lenovo ini bukan untuk dibanting atau dimasukan ke kolam renang.

Touchpad pada notebook ini juga memiliki pelindung anti air agar lebih aman jika tidak sengaja terkena tumpahan air, tekstur yang tidak licin pada notebook ini akan membantu kalian dalam menggenggam notebook ini agar tidak licin pada saat di genggam.

Berikut spesifikasi yang diberikan pada Lenovo Chromebook 2-in-1 ini :

Screen size: 11.6 inches with 10-point touch input
Screen type: IPS
Screen resolution: 1,366 x 768
Maximum brightness: 250 nits
Processor: ARM-based quad-core processor @ 2.1GHz
Graphics: Unknown
Memory: 4GB LPDDR3
Storage: 32GB eMMC
Battery: Up to 10 hours
Connectivity: Wireless AC
Built-in camera: 720p HD
Ports: 1x USB 3.1 Gen1 Type-A

1x USB 3.1 Gen2 Type-C

1x HDMI

1x SD card reader

1x Microphone/headphone jack

Dimensions: 11.65 x 8.11 x 0.83 inches
Weight (starting): 3 pounds
Starting price: $279
Availability: April

Seperti yang bisa kita lihat diatas Lenovo tidak menjelaskan prosesor yang di pasangkan ke Chromebook ini dan menjelang peluncurannya Lenovo juga tidak memberikan spesifikasi detail mengenai GPU card yang digunakan pada notebook ini. Namun notebook ini dapat dipastikan akan menggunakan panel IPS yang akan menampilkan warna yang hidup dan pandangan yang luas pada layarnya.

Namun Lenovo memberikan informasi bahwa notebook ini dapat menjalankan aplikasi game seperti Gameloft Asphalt 8. Untuk sistem operasi yang diberikan pada notebook ini kemungkinan akan berjalan pada Google Chrome OS yang akan mensupport aplikasi Android yang ada di Google Play. Lenovo Chromebook 2-In-1 ini akan dibandrol dengan harga $ 279 dan akan tersedia pada akhir April 2017.

Share