Outlast 2 Rilis Trailer Baru


Share

Game yang diproduksi oleh Red Barrels ini memiliki gendre action adventure yang memiliki suasana horor didalamnya. Game ini dirilis sejak 4 September 2013 dan sudah banyak memiliki respon positive dari para pemainnya. Karena game ini sangat memacu adrenalin pada saat memainkannya sehingga para pemainnya dapat merasakan ketegangan yang berbeda.

Mungkin bagi kalian yang takut dengan suasana horor sebaiknya tidak memainkan game ini karena jantung kalian akan dibuat berdebar-debar pada saat memainkannya. Outlast 2 merilis dua trailer sekaligus dalam trailer yang dibuat oleh Red Barrels sangat terasa sekali suasana yang mencekam, karena didalam trailernya terdapat beberapa scene yang menceritakan kekejaman satu kelompok yang sedang menyiksa korbannya. Di scene lainnya terdapat juga kamar mandi yang sudah berlumur darah yang menunjukan seolah-olah dikamar mandi tersebut sedang terjadi pembantaian.

Dari trailer yang dibuat oleh Red Barrels ini Outlast 2 mungkin sangat menarik untuk dimainkan malam hari agar suasana yang mencekam dan ketegangan yang ada pada game ini sangat terasa. Bagi kalian yang memiliki nyali yang besar mungkin game ini sangat cocok untuk kalian, selain suasana yang menegangkan Outlast juga memberikan misi yang harus diselesaikan.

Mungkin game ini hampir mirip dengan Resident Evil yang mengambil gendre action adventure dan suasana horor namun setiap game memiliki perbedaan pastinya. Outlast 2 ini mungkin akan di rilis pada 25 April mendatang bagi kalian yang menginginkan game ini dapat menunggu hingga Red Barrels merilis secara resmi. Untuk yang penasaran dengan trailernya kalian bisa saksikan dibawah ini :

 

Artikel Terkait: