RUMOR LENOVO MOTO Z2 PLAY


Share

Lenovo Moto Z Play merupakan smartphone kelas mid-end yang populer tahun lalu, karena hal ini Lenovo mencoba untuk membuat generasi penerusnya yaitu Lenovo Moto Z2 Play menggunakan hardware kelas atas namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Kabarnya Lenovo Moto Z2 Play ini sudah muncul dibeberapa situs, dari desain yang diberikan kepada Moto Z2 ini hampir mirip dengan Moto Z tahun lalu. Namun ada beberapa hal yang dikembangkan oleh Lenovo pada smartphone ini diantaranya tombol home pada smartphone ini akan mempunyai dua fungsi sekaligus yaitu sebagai sensor sidik jari dan dapat juga digunakan untuk swiping yang bisa mengganti tombol navigasi dilayar.
Moto Z Play memiliki layar 5,5 inci super amoled dengan resolusi 1920 x 1080p yang dilapisi dengan Gorilla Glass 3 dan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang berjalan pana 2GHz yang didampingi dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Kamera yang diberikan oleh Moto Z play pada bagian depan 5 megapiksel dan pada bagian belakang 16 megapiksel, dan baterai dengan kapasitas 3.510mAh. Yang menariknya lagi smartphone ini diberikan fitur fast charging yang dapat mengisi baterai hanya 15 menit.

Kemungkinan untuk Moto Z2 Play akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari pada Moto Z Play, kemungkinan Lenovo akan mengumumkan secara lengkap mengenai smartphone terbarunya ini setelah 8 Juni dan akan diluncurkan pada bulan Agustus.

Artikel Terkait: