Spesifikasi Xbox Project Scorpio


Microsoft telah memberikan spesifikasi untuk konsol terbarunya yaitu Xbox Project Scorpio yang akan di keluar kan di pertengahan 2017. Project Scorpio akan mengalahkan konsol kompetitornya PS4 yang sudah mengalahkan Xbox One. Project Scorpio ini akan bisa berjalan di 4K dan VR karena spesifikasi Xbox Project Scorpio ini lebih tinggi dari pada PS4.

Berikut spesifikasi yang kita dapatkan :

Xbox Project Scorpio akan berjalan menggunakan prosesor custom Eight-Core 2.3GHz x86 dan menggunakan GPU Radeon 40 yang berjalan di 1172MHz dengan memori 12GB GDDR5. Dari spesifikasi ini menunjukan bahwa Xbox project Scorpio memiliki spesifikasi lebih tinggi dibanding PS4.

Xbox Scorpio Project diharapkan dapat diminati oleh para gamer karena dengan spesifikasi yang lebih tinggi Project Scorpio tentu akan memiliki pengalaman tersendiri saat bermain game. Dengan harga yang dapat di prediksi sekitar $400 sampai $500 konsol ini akan menjadi pilihan mengingat spesifikasi yang diberikan lebih baik dari pada PS4. Karena kemungkinan Microsoft akan menjalin kerja sama dengan developer game untuk memproduksi game khusus untuk konsol ini. Sehingga Xbox Project scorpio ini memiliki kelebihan dari segi performa dan kualitas game yang diberikan pun memuaskan para gamer di seluruh dunia.

Artikel Terkait: