‘Splatoon 2’ Akan Dirilis Oleh Nintendo 21 Juli Mendatang


Share

Nintendo akan segera merilis game Splatoon dengan versi terbarunya yaitu Splatoon 2. Game shooter multi-player ini akan memiliki pembaruan yaitu akan memiliki tiga karakter baru yang akan menjadikan game ini lebih menarik lagi untuk dimainkan.

Karakter baru tersebut yaitu Inkling Girl, Inkling Boy dan Squid. Kalian dapat menggunakan karakter ini secara gratis. Mode pada game ini juga akan bertambah dengan mode PvE dan penambahan fungsi Amiibo baru.

Dalam mode PvE ini kalian dapat bermain single-player dan multi-player yang disebut “Salmon Run” kalian dapat bermain dengan empat teman kalian dalam satu arena yang memungkin kan kalian bekerja sama untuk melawan musuh-musuh. Selain itu juga kalian harus mengumpulkan “power eggs”.

Dalam mode Salmon Run ini kalian bisa mendapatkan item baru, senjata dan perlengkapan lainnya untuk memperkuat karakter kalian dalam setiap permainannya. Berikut trailer yang dirilis oleh Nintendo :

Game ini akan dirilis resmi di nintendo store pada 21 Juli 2017 bagi kalian yang ingin mendapatkannya kalian bisa memainkan game ini di konsol Nintendo Switch.

Artikel Terkait: